Aguero Jelas Lebih Baik Dari Harry Kane
Sergio Aguero

Ferdinand menyebut Aguero sebagai penyerang terbaik Liga Primer Inggris dan tidak mempertimbangkan nama Kane.

Rio Ferdinand menyebut Sergio Aguero sebagai penyerang terbaik Liga Primer Inggris. Striker Manchester City itu bahkan lebih unggul dari bintang top Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Aguero, yang mencetak sembilan gol lebih sedikit dari Kane di musim lalu, menandai comeback-nya dengan beberapa serangan ketika The Citizens mengalahkan Chelsea 2-0 di Community Shield, Minggu (5/8).

Striker internasional Argentina itu sudah melewati catatan 200 gol bersama City, yang membuahkan pujian dari mantan bek tengah Manchester United, Ferdinand.

“Mendapatkan 200 gol liga untuk Manchester City adalah jumlah yang fenomenal, dan saya pikir dia adalah striker terbaik di Liga Primer,” katanya kepada BT Sport. “Dia adalah pemain yang paling sulit saya lawan, dengan gerakan, kecepatan dan kesadaran yang fantastis.

“Dalam hal seseorang yang sulit dilawan, dia mampu mencitpakan banyak hal dari kedua kaki, dan dengan gerakan dan kecepatannya, dia menawarkan segala macam masalah. Kane adalah pemain hebat, tetapi Aguero melampauinya.”

Sepuluh dari 201 gol Aguero di semua kompetisi untuk City tercipta ketika melawan Chelsea – hanya melawan Newcastle United (14) dia mencetak gol lebih banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here