Barcelona FC Umumkan Transfer Vidal
Arturo Vidal to Barcelona FC

Barcelona mengonfirmasikan tercapainya kesepakatan untuk merekrut Arturo Vidal dari Bayern Munich di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona FC akhirnya melansir pengumuman resmi menyangkut kesepakatan transfer untuk memboyong Arturo Vidal dari Bayern Munich pada bursa musim panas ini.

Kendati sebelumnya kerap dikabarkan akan kembali ke Serie A Italia untuk memperkuat Inter Milan, mantan gelandang Juventus ini pada akhirnya lebih memilih menyetujui pinangan Barcelona.

Vidal dikontrak selama tiga tahun di Camp Nou, dan formalitas kepindahannya akan diselesaikan menyusul prosedur pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan. Blaugrana diketahui merogoh kocek €20 juta untuk servisnya.

“FC Barcelona dan FC Bayern Munich telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal,” demikian pernyataan di laman resmi El Barca.

“Kesepakatan dengan Arturo Vidal adalah untuk tiga musim ke depan dan menunggu tinjauan medis yang akan dilakukan sang pemain dalam beberapa hari mendatang.”

“FC Barcelona akan segera menginformasikan kedatangan sang pemain dan agenda perkenalannya.”

Vidal meninggalkan Bayern setelah tiga tahun merumput di Allianz Arena, mengoleksi 132 penampilan dan 22 gol di berbagai kompetisi. Pemain Cile 31 tahun ini memenangi tiga gelar juara Bundesliga Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here