Jadi Juara, Gianluigi Buffon Berterima Kasih Pada Juventus
Buffon dengan seragam PSG

Kiper legendaris Italia itu juga secara khusus mengucapkan terima kasih untuk Kevin Trapp.

Paris Saint-Germain berhasil melumat AS Monaco lewat skor 4-0, untuk keluar sebagai juara Piala Super Prancis 2018, Sabtu (4/8) malam WIB.

Keberhasilan tersebut sekaligus jadi catatan manis untuk kiper barunya yang legendaris, Gianluigi Buffon. Ya, ini adalah laga perdana Superman yang diakhiri dengan persembahan trofi perdana.

Menyambut momen penting tersebut, Buffon lantas mengucapkan rasa terima kasih pada eks klub yang pernah dibelanya selama 17 tahun, Juventus.

“Bahkan di usia 40 tahun, Anda masih bisa bahagia bisa memenangkan Piala Super,” tutur Buffon, seperti dikutip L’Equipe.

“Terima kasih kembali untuk Juventus yang, melalui budaya kerjanya, membuat saya mencapai usia ini dengan kinerja yang masih optimal.

“Terima kasih juga kepada PSG, yang menemukan argumen tepat untuk mendorong saya [berkarier] lebih jauh. Terima kasih kepada rekan tim baru saya, yang memungkinkan saya memenangkan trofi lainnya dan menyambut saya dengan antusias, sopan, dan rasa hormat,” tuturnya.

Tak lupa, Buffon juga menyampaikan rasa terima kasih khusus pada kiper pelapisnya, Kevin Trapp, yang bersedia memberikannya nomor punggung 1 kebanggan setiap kiper.

“Terima kasih khususnya pada Kevin yang, walaupun saya sempat menawarkannya beberapa hari lalu, menginginkan saya mengenakan nomor punggung 1. Terima kasih dari hati saya yang terdalam, Kevin. Terima kasih untuk semua yang memberikan saya emosi ini lagi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here