Manchester United Harus Belanja Lagi
Jose Mourinho

Setelah kalah dari Bayern Munich, Mourinho berharap petinggi Man United mampu mendatangkan pemain yang dibutuhkannya.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menantang jajaran direksi klub untuk mendatangkan pemain yang dia butuhkan. Jika gagal, The Special One tak yakin bisa bersaing dengan klub papan atas Liga Primer INggris.

Mourinho telah menekankan selama seminggu terakhir bahwa ia masih butuh dua pemain jelang musim baru. Sejauh ini, ia telah memboyong Diogo Dalot, Lee Grant dan gelandang Fred.

Bek tengah baru tampaknya menjadi prioritas utama bagi sang pelatih Portugal, dengan Harry Maguire, Toby Alderweireld dan Yerry Mina jadi sasaran. Namun, eks bos Chelsea dan Real Madrid itu menyiratkan rasa frustrasi karena Ed Woodward gagal mendatangkan pemain.

“CEO saya sudah tahu apa yang saya inginkan untuk waktu yang cukup lama. Dia tahu apa yang saya inginkan,” katanya kepada MUTV. “Saya tahu bahwa dia mencoba yang terbaik untuk saya. Saya masih memiliki beberapa hari untuk menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.

“Klub-klub lain yang bersaing dengan kami, mereka benar-benar kuat, atau mereka sudah memiliki tim dan regu yang fantastis seperti Chelsea, Tottenham, Manchester City … atau mereka berinvestasi besar-besaran, seperti, misalnya, Liverpool, yang membeli segalanya dan semua orang.

“Jadi, jika kita tidak membuat tim kita lebih baik, itu akan menjadi musim yang sulit bagi kita.”

United kalah 1-0 dari Bayern Munich di Allianz Arena pada Senin (6/8) dini hari WIB dalam pertandingan pra-musim yang naik-turun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here