Maurizio Sarri Butuh Jawaban Thibaut Courtois
Maurizio Sarri

Kiper nomor satu Belgia tersebut sudah semakin gencar diberitakan bakal menuju Madrid.

Maurizio Sarri ingin bertatap muka langsung dengan Thibaut Courtois setelah agennya mendesak agar Chelsea merelakan kepergian sang penjaga gawang ke Real Madrid.

Sang kiper internasional Belgia masih menjalani masa liburan tambahan setelah membawa negaranya lolos ke semi-final Piala Dunia 2018, di tengah rumor transfer yang kian memanas.

Agen Courtois, Christophe Henrotay mengklaim kliennya, yang pernah membela Atletico Madrid, punya keinginan untuk kembali dan menemani anak-anaknya hidup di Spanyol dan berarti kian erat dengan potensi hijrah ke Madrid.

Menyikapi isu transfer yang belum ada titik terang sejauh ini, Sarri selaku manajer baru The Blues menginginkan kepastian langsung dari pemain yang kontraknya di Stamford Bridge tersisa satu tahun lagi.

“Saya tak punya reaksi terhadap agennya, saya tak tertarik dengan agennya, saya ingin mendengar langsung dari Courtois,” tegas juru taktik berusia 59 tahun tersebut selepas Chelsea dibekuk Manchester City 2-0 di Community Shield.

“Jika Courtois mengatakan hal yang sama kepada saya [soal keinginan hengkang], maka saya akan berbicara dengan klub, tentu saja, karena saya hanya menginginkan pemain yang punya level motivasi tinggi.”

“Saya tidak perlu menjawab apa pun kepada agennya,” tandas Sarri.

Selain Courtois, kompatriot senegaranya, Eden Hazard juga erat dikaitkan dengan potensi pindah menuju Madrid pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here