Real Madrid Sukses Hajar Juventus
Real Madrid vs Juventus

Sempat tertinggal lebih dahulu, Real Madrid sukses memukul balik Juventus untuk menang meyakinkan lewat skor 3-1.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Juventus lewat skor 3-1, pada bentrok International Champions Cup 2018 (ICC) di FedEX Field Stadium, Minggu (5/8) pagi WIB.

Padahal Madrid sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol bunuh diri bek kanan andalannya, Dani Carvajal. Namun Los Blancos memukul balik dengan gelontorkan tiga gol balasan, lewat Gareth Bale dan brace Marco Asensio.

Hasil ini sekaligus memastikan Juve gagal keluar sebagai kampiun ICC 2018 di Amerika Serikat, setelah di dua laga sebelumnya selalu petik kemenangan.

Juve jadi tim yang sukses mendominasi permainan lepas sepakan mula. Tidak heran bila kemudian mereka unggul cepat di menit ke-12.

Adalah bunuh diri bek kanan Madrid, Dani Carvajal, yang jadi penyebabnya. Pemain 26 tahun itu salah mengantisipasi umpan menyusur tanah Joao Cancelo dari sisi kiri penyerangan Juve.

Namun usai tertinggal 1-0, Madrid sukses bangkit secara luar biasa. Dimulai dari gol Gareth Bale pada menit 39, yang memaksa babak pertama berakhir 1-1. Kapten timnas Wales itu melakukannya dengan spektakuler, lewat tembakan voli dari luar kotak penalti.

Madrid semakin menjadi di paruh kedua, dengan berbalik unggul 2-1 lepas sepakan mula dilakukan. Marco Asensio jadi protagonisnya, setelah dengan dingin menyontek sodoran manis Vinicus Junior.

Gelandang serang berusia 22 tahun tersebut kembali masuk di papan skor pada menit ke-56. Usai melewati hadangan Medhi Benatia, sepakan tajamnya luput diantisipasi Wojciech Szczęsny. Madrid pun menjauh 3-1.

Juve kemudian berbalik menguasai jalannya laga, tapi gagal mencetak gol di sisa waktu. Madrid pada akhirnya menutup duel dengan kemenangan 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here