Ronaldo Bikin Tiket Parma Versus Juventus Meroket
Cristiano Ronaldo

Harga karcis di tribun utara Ennio Tardini melonjak hingga lebih dari tujuh kali lipat saat Parma menjamu Juventus pada pekan ketiga Serie A 2018/19.

Sungguh fantastis dampak transfer Cristiano Ronaldo ke Serie A Italia sampai-sampai harga tiket pertandingan melambung tinggi hingga lebih dari tujuh kali lipat!

Seperti diketahui, Ronaldo mengambil langkah menghebohkan di bursa musim panas ini dengan meninggalkan Real Madrid untuk berlabuh ke Juventus dengan mahar di kisaran €100 juta, menjajaki sepakbola Italia setelah sebelumnya berkibar di Liga Primer Inggris serta La Liga Spanyol.

Tidak heran kalau fans Calcio tidak sabar menantikan aksi sang megabintang Portugal. Namun, suporter bisa jadi mesti membayar jauh lebih mahal dari biasanya untuk menonton langsung permainan Ronaldo.

Ambil contoh laga Parma versus Juventus pada laga giornata 3 di Ennio Tardini.

Kalau belum memiliki tiket sedari dini, fans kudu merogoh kocek lebih dalam untuk membelinya dari pasar sekunder (tangan kedua). Menurut laporan Tuttosport, bangku di Curva Nord alias tribun utara bisa berharga €178. Padahal normalnya cuma €25. Meroket melampaui 700 persen!

Sebagai perbandingan, harga untuk satu laga melawan Juventus tersebut hampir sama dengan banderol tiket musiman tribun utara Tardini senilai €190.

Untuk seksi lain stadion, selembar karcis yang biasanya €60 dapat menyentuh €199, €70 menjadi €233, €100 menjadi €386, dan tiket seharga €150 harus ditebus €450!

Sebelum bertamu ke Parma, Ronaldo berpeluang melakukan debutnya di Serie A pada partai pekan pembuka kontra tuan rumah Chievo, 18 Agustus, lalu menjamu Lazio sepekan berselang di Allianz Stadium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here