Home Berita Sepakbola 2018 Adalah Tahun Terburuk Bagi Cristiano Ronaldo

2018 Adalah Tahun Terburuk Bagi Cristiano Ronaldo

474
0
Cristiano Ronaldo

Tahun lalu dilewati Cristiano Ronaldo dengan sebuah kasus tuduhan pemerkosaan yang sangat menyakitkan baginya.

BERITA TERKINI – Cristiano Ronaldo mengatakan tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya merupakan sebuah serangan terhadap kehormatan dirinya dan menjadikan tahun kemarin sebgai yang terburuk dalam hidupnya.

Ronaldo dituduh memerkosa seorang wanita di Las Vegas lebih dari 10 tahun yang lalu, namun tidak menghadapi tuntutan kriminal setelah investigasi menyatakan tuduhan yang ada tidak dapat dibuktikan secara jelas.

Berbicara kepada televisi Portugal, TVI, Ronaldo mengungkapkan: “2018 mungkin merupakan tahun terburuk saya, secara pribadi. Ketika orang-orang mempertanyakan kehormatan Anda, itu menyakitkan, sangat menyakitkan.”

Superstar Juventus berusia 34 tahun tersebut tidak secara langsung membicarakan tentang tuduhan pada 2009 yang diapungkan oleh Kathryn Mayorga, seorang warga Amerika Serikat (AS) yang dalam gugatan terpisah menyatakan dipaksa untuk bungkap demi imbalan $375,000.

Ronaldo menegaskan dirinya “tidak nyaman berbicara” tentang kasus tersebut, “namun ketika orang-orang menyerang kehormatan Anda, maka terasa sulit.”

Ia merasa bersyukur dan senang bahwa “sekali lagi” dirinya dinyatakan tidak bersalah.

Orang-orang yang biasanya menjadi korban kekerasan seksual biasanya namanya tidak diungkapkan oleh media. Sementara Mayorga memberi lampu hijau kepada tim pengacara untuk mempublikasikan namanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here