Home Berita Sepakbola 5 Alasan Real Madrid Bakalan Menang Melawan Barcelona

5 Alasan Real Madrid Bakalan Menang Melawan Barcelona

84
0

Kompas-bola.com – Pertandingan El Clasico yang menyatukan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, akan disajikan di Liga pada hari Minggu (24/10/2021). Pertandingan ini masih diperkirakan oleh para penikmat sepakbola karena persaingan tinggi antara kedua tim.

Ini akan menjadi pertandingan pertama El Clasico sejak 2004 tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Namun demikian, flay pertandingan dijamin untuk tidak berkurang.

Real Madrid memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mencapai tiga poin meskipun bermain sebagai tamu di Camp Nou, dan ada lima alasan yang memperkuat argumen.

1. Meyakinkan

Real Madrid telah diputuskan beberapa kali oleh undian atau kekalahan. Tetapi secara keseluruhan, klub yang dibuat oleh Carlo Ancelotti lebih konsisten daripada Barcelona.

Di La Liga, mereka merekam lima kemenangan, dua cetakan dan hanya hilang sekali. Mereka diklasifikasikan ketiga dan jika salah satu pun potongannya tidak tertunda, dia bisa menjadi Madrid di puncak saat itu.

Mereka juga produktif. Sejauh ini, Los Merentues telah mengumpulkan 22 gol daripada delapan pertandingan. Tujuh dari Rayo Vallecano atau Valencia adalah tim produktif kedua dan ketiga sejauh ini.

2. Rekam Jejak di El Clasico

Lima pertandingan terakhir dapat digunakan sebagai referensi untuk memprediksi yang akan datang pemenang. Dalam hal ini, Real Madrid lebih baik daripada tuan rumah.

Lima pertemuan terakhir antara kedua tim berlangsung di acara Liga. Real Madrid telah memposting tiga kemenangan, gambar dan kekalahan. Kemenangannya ditemukan dengan hasil yang meyakinkan.

Pertemuan terakhir mereka berlangsung pada bulan April, di mana Madrid mengalahkan Barcelona dengan catatan 2-1. Dan ketika dia bertemu di Camp Nou tahun lalu, Madrid bisa keluar dari pemenang dengan skor 3-1.

3. Banzema

Ada kesulitan di mana ia dialami oleh Karim Benzema pada titik ini: berhenti mencetak gol. Termasuk dengan tim nasional Prancis, pria berusia 33 tahun itu menandai dalam lima pertandingan berturut-turut.

Benzema menghasilkan total 17 gol dan sembilan asis dalam 22 penampilan di berbagai tingkat, klub dan tim nasional. Usia seperti tidak makan kualitas untuk memecah tujuan lawan.

Jelas, itu akan menjadi dasar Real Madrid untuk merobek kiper Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre Ter Stegen. Jika Benzema dalam kondisi terbaiknya, Real Madrid memiliki peluang besar untuk menang.

4. Barcelona tidak kuat

Tidak seperti Real Madrid, Barcelona cukup sering dikejutkan oleh badai belakangan ini, yang memproduksinya. Ini membuat perjalanan Ronald Koeman sebagai pelatih sehingga dia tidak lancar sampai tidak ditarik dari rumor.

Badai yang melanda Barcelona sedikit berkurang setelah dua hasil positif di Rapat Valencia dan Dynamo Kiev. Tetapi dua pertandingan tidak menjamin apa pun di dunia sepakbola.

Kondisi Barcelona selalu sangat rentan. Mereka merekrut sejumlah pemain musim panas kemarin dan masih tampak bersatu. Dan sekarang mereka tidak memiliki Lionel Messi di garis depan.

5. Pertahanan lini Tengah

Barcelona akan menghadapi Madrid sejati dalam kondisi lunak. Salah satu anak muda terbaik, Pedri, tidak bisa datang karena dia selalu terluka. Belum diketahui sebelumnya kapan akan di ruang perawatan.

Barcelona yang biasa-biasa saja seperti Jong dan Gavi Frenkie masih tidak kompatibel. Karena situasi ini, Koeman tidak punya pilihan selain menggantung harapan bagi pemain veteran, Sergio Busquets.

Di sisi lain, bidang bidang Real Madrid di tengah-tengah tanah menemukan dirinya dan siap untuk berpartisipasi dalam pertandingan ini. Toni Kroos Trio, Luka Modric dan Casemiro dapat dimainkan bersama. Belum lagi keberadaan Federico Valverde dan Eduardo Camavaa. Ancelotti memiliki banyak pilihan di gelandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here