Home About Us

About Us

Kompas-Bola logo

Media informasi jaman sekarang memang telah berkembang dengan sangat cepat. Penyebaran informasi berjalan dengan sangat instan dan cakupannya pun sangat luas. Begitu pula dengan media massa yang dulunya hanya sekedar media cetak, kini telah berevolusi dan merambah ke dunia digital. Selain itu juga konten yang disajikan amatlah beraneka ragam. Salah satu diantaranya adalah Kompas-Bola.com.

Kompas-Bola.com adalah sebuah media informasi berupa blog yang menyajikan berita bola terkini, livescore, jadwal bola, dan lain-lain yang berhubungan dengan sepakbola. Kompas-Bola berdiri pada tahun 2014 dan masih kokoh hingga saat ini.

Pada dasarnya target audience kami adalah para pecinta sepakbola dunia maupun sepakbola Indonesia yang antusias serta mengikuti kabar terbaru tentang persepakbolaan. Oleh karena itu jika anda senang dengan artikel yang kami buat, maka anda bisa membagikannya melalui sosial media supaya orang lain juga dapat menerima informasi baru tentang persepakbolaan.

Mengapa Sepakbola?

Tentu banyak sekali pertanyaan tentang mengapa kami mengangkat sepakbola sebagai tema untuk media ini. Dan jawabannya adalah karena memang kita ingin menunjukkan support kepada dunia persepakbolaan Indonesia yang selama ini dipandang kurang bagus, kurang sportif, dan kurang kompetitif di kalangan remaja jaman sekarang. Selain itu juga olahraga yang satu ini (sepakbola) tergolong olahraga yang paling favorit di Indonesia. Hampir semua pria menjadikan sepakbola menjadi salah satu olahraga favorit untuk digeluti maupun sekedar ditonton.

Tim Kami

Membangun sebuah media seperti Kompas-Bola ini bukanlah hal yang simple, oleh karena itu kita memerlukan sebuah tim. nah, ini dia beberapa orang di balik Kompas-Bola.com :

Bapak Wiryawan Surya AtmadjaWiryawan Surya Atmadja

Menjabat sebagai pemilik tunggal Kompas-Bola.com, pecinta sepakbola, sekaligus content creator di Kompas-Bola.com.

Beliau berumur 37 tahun, dan merupakan ayah dari 2 anak.

Safitri Wijayanthi (Content Creator)Safitri Wijayanthi

Menjabat sebagai content creator dan marketing di Kompas-Bola.com. Lulusan Universitas Indonesia yang lulus pada tahun 2012 lalu. Umurnya 23 tahun dan masih lajang.

 

DanangDanang Budiyono

Menjabat sebagai content creator dan editor di Kompas-Bola.com. Lulusan Universitas Padjadjaran, Bandung. Kecintaannya terhadap sepakbola amat tinggi, ia juga memiliki koleksi jersey klub Indonesia yang amat mengagumkan.

AjengAjeng Ayuningtyas

Menjabat sebagai content creator di Kompas-Bola.com. Salah satu yang termuda di tim kami. Lulusan Universitas Diponegoro Semarang. Status lajang.

 

Misi Kompas-Bola.com

Misi Kompas-Bola.com adalah menjadi satu-satunya sumber berita sepakbola yang terpercaya, akurat, dan tercepat dalam penyebaran informasinya.