Home Berita Sepakbola AC Milan Enggan Permanenkan Gonzalo Higuain, Lampu Hijau Bagi Chelsea

AC Milan Enggan Permanenkan Gonzalo Higuain, Lampu Hijau Bagi Chelsea

443
0
AC Milan Enggan Permanenkan Gonzalo Higuain, Lampu Hijau Bagi Chelsea
Gonzalo Higuain

Berita Transfer – AC Milan Enggan Permanenkan Gonzalo Higuain, Lampu Hijau Bagi Chelsea

BERITA TERKINI – Chelsea mendapat angin segar terkait keinginan mereka mengangkut Gonzalo Higuain dari AC Milan. Menurut Sky Italia, pemilik Rossoneri bersedia melepas sang striker ke klub London tersebut.

Manajemen Milan menarik diri dari rencana membeli permanen penyerang kelahiran Argentina tersebut dari Juventus. Dengan demikian, The Blues bisa leluasa memilikinya.

Milan membayar £16 juta untuk dapat mengamankan jasa Higuain selama semusim penuh di musim panas kemarin dan berpotensi dipermanenkan di akhir musim ini dengan menambah biaya berkisar £32 juta.

Kendati demikian, pemilik Milan Elliot Management rupanya tidak tertarik mengambil opsi di atas.

Kini, bos Chelsea Maurizio Sarri bisa dengan mudah mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut. Seperti diketahui, eks penyerang Real Madrid itu tidak asing dengan sosok Sarri karena pernah dilatih olehnya.

Di tangan Sarri, Higuain mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan pernah menjadi topskor Serie A Italia di musim 2015/16, di mana dia sukses mengemas 36 gol dalam 35 pertandingan.

Higuain sebetulnya tampil bagus bagi Milan di tujuh pertandingan pertama, di mana dia sukses mengemas enam gol. Namun, di sembilan pertandingan berikutnya dia hanya mencetak satu gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here