Home Berita Sepakbola Acungan Jari Cristiano Ronaldo Balas Ejekan Fans Atletico Madrid

Acungan Jari Cristiano Ronaldo Balas Ejekan Fans Atletico Madrid

1706
0
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo “memamerkan” koleksi trofi Liga Champions miliknya di Wanda Metropolitano.

BERITA TERKINI¬†–¬†Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo baru saja meraih hasil mengecewakan saat timnya takluk 2-0 dari tuan rumah Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champins, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Tak hanya itu, Ronaldo juga mendapat ejekan dari fans Atletico yang memadati Wanda Metropolitano. “Cristiano, bayarlah pajak!” demikian salah satu ejekan yang dilontarkan suporter tuan rumah kepada CR7.

Namun, penyerang 34 tahun itu memberikan respons yang tak kalah menyakitkan untuk publik Atletico. Beberapa kali di sepanjang 90 menit pertandingan, ia mengacungkan lima jari ke arah tribune stadion.

Seakan tak cukup dengan gestur tangan tersebut, Ronaldo juga berteriak di mixed zone, “Saya punya lima [gelar] Liga Champions, kalian [Atletico] tak punya satu pun!”

Sepanjang kariernya, Ronaldo sudah mengoleksi lima medali juara di kompetisi elite Eropa itu: satu bersama Manchester United dan empat bareng Real Madrid, termasuk dua gelar yang diraih dengan mengalahkan Atletico pada final 2014 dan 2016.

Meski demikian, situasinya kini memang kurang berpihak pada Ronaldo. Di samping timnya terancam tersingkir dini dari babak 16 besar, Ronaldo juga baru mengemas satu gol di Liga Champions musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here