Home Berita Sepakbola Ada Ronaldo, Bruno Fernandes PD Raih Juara Liga Inggris

Ada Ronaldo, Bruno Fernandes PD Raih Juara Liga Inggris

46
0
Bruno Fernandes PD Raih Juara Liga Inggris

Bruno Fernandes percaya Ronaldo akan memiliki teka-teki yang dapat membantu Manchester United untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.

Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United di transfer Juventus.

Ronaldo bergabung dengan Manchester United 12 tahun setelah meninggalkan klub untuk mencapai Real Madrid pada musim panas 2009.

Superstar Portugis sekarang akan meluncurkan target ke bantuan Manchester United untuk tantangan gelar Premier League musim ini, trofi terakhir diadopsi pada tahun 2013.

Bruno Fernandes tahu Ronaldo baik untuk bermain dengan dia di tingkat internasional untuk Portugal, dan playmaker memperkirakan bahwa kedatangannya di Manchester United bisa menjadi saluran hilang karena mereka bertujuan untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan RTP3 melalui Metro, Fernandes mengatakan, “Kita tahu bahwa antusiasme akan tinggi, semua orang tahu Cristiano dan sangat bahagia dan percaya diri untuk mendapatkannya (gelar) lagi. »

“Para pemain kami adalah bagian dari kepercayaan, kita tahu apa yang dapat memberikan kita. Tujuan kami dan Cristiano, karena apa yang saya diskusikan dengan dia, adalah untuk memenangkan apa untuk menang. »

“Tujuan kami adalah tetap dan jelas, dengan Cristiano, kita masih memiliki referensi ke bantuan kami membawa bersama-sama. »

Manchester United akan kembali beraksi di Liga Premier setelah gencatan senjata internasional dengan pertandingan kandang melawan Newcastle United akhir pekan ini.

Ronaldo bisa membuat penampilan pertamanya musim ini untuk Red Devils ketika mereka menyambut burung gagak ke Old Trafford.

Namun, sejumlah media melaporkan bahwa Ronaldo akan memulai pertandingan sebagai pemain cadangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here