Home Berita Sepakbola Aguero Tinggalkan Manchester City Akhir Musim

Aguero Tinggalkan Manchester City Akhir Musim

325
0
Aguero Tinggalkan Manchester City

Pencetak gol terbaik Manchester City akan pergi ketika kontraknya berakhir di musim panas dan telah dikonfirmasi oleh klub.
Manchester City mengumumkan bahwa striker Sergio Aguero akan meninggalkan klub di akhir musim ini.

Bintang internasional Argentic bebas dari kontrak di musim panas dan klub mengkonfirmasi bahwa legenda tidak akan menandatangani perpanjangan.

Aguero, yang ditambatkan di kota Atletico Madrid pada 2011, tidak gagal tertarik pada mempertimbangkan banyak klub seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain dikaitkan dengan langkah mereka.

Pemain berusia 32 tahun itu ingin bertahan hidup, tetapi hanya ada starter dalam lima pertandingan Liga Premier dan Liga Champions musim ini setelah sering mengalami masalah kebugaran dan cedera.

Setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan status proyek pertamanya Juni lalu, Aguero kemudian menjalani operasi yang berhasil sampai Oktober.

Dia kemudian tahu kemunduran dan melewatkan sepuluh pertandingan karena peraturan virus Corona dan mengalami kesulitan mencapai bentuk lengkap.

Sedangkan untuk 257 gol dari 384 penampilan sejauh ini, Aguero adalah pencetak gol klub untuk lulus pendaftaran Eric Brook yang berusia 78 tahun. Dia memecahkan rekor pada 2017 dan pemimpin kota Khaldoon Al Mubarak mengkonfirmasi bahwa patung baginya telah diperintahkan.

Aguero juga menyajikan momen yang paling langsur dalam sejarah klub – dan mungkin Liga Premier – ketika gol menit terakhir melawan QPR di pertandingan terakhir musim 2012 mendapat gelar Manchester United dengan perbedaan gol.

Dia adalah pemain asing dengan tujuan paling banyak dalam sejarah Liga Premier – dan Jenderal Keempat – dan memenangkan sepuluh piala utama selama Stadion Etihad, termasuk empat gelar Liga Premier.

Berkenaan dengan kepergiannya, Aguero melalui pernyataannya di Twitter berkata: “Ketika siklus berakhir, sensasi dapat muncul.

“Kepuasan yang luar biasa dan kebanggaan besar tetap bersamaku setelah bermain Manchester City selama sepuluh musim lengkap – itu tidak biasa bagi para pemain profesional hari ini.

“Sepuluh musim dengan prestasi besar, di mana aku bisa menjadi pencetak gol historis yang lebih baik dan membuat tautan yang tidak bisa dihancurkan dengan semua orang yang menyukai klub – mereka adalah orang-orang yang akan selalu ada di hati saya.

“Saya bergabung dengan era rekonstruksi pada tahun 2011 dan dengan saran dari pemilik dan kontribusi banyak aktor, kami memiliki tempat di antara yang terbaik di dunia.

“Tugas mempertahankan posisi khusus ini sekarang ada di pundak lainnya. Bagi saya, saya akan terus memberikan yang terbaik di sisa musim untuk mendapatkan lebih banyak trofi dan membawa lebih banyak kebahagiaan bagi penggemar.

“Kemudian panggung baru dengan tantangan baru akan dimulai dan saya sepenuhnya siap untuk menghadapinya dengan antusiasme yang sama dan profesionalisme yang sama dengan yang selalu saya curahkan untuk terus berpartisipasi pada tingkat tertinggi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here