Home Berita Sepakbola Aji Santoso Cukup Puas Dengan Performa Persela Lamongan

Aji Santoso Cukup Puas Dengan Performa Persela Lamongan

378
0
Aji Santoso

Meski merasa puas, Aji Santoso menyimpan sejumlah catatan, terutama dalam hal penyelesaian akhir.

BERITA TERKINI – Kemenangan 3-0 atas Persiwar Waropen dalam pertandingan uji coba di Stadion Surajaya, Rabu (8/5) malam WIB, membuat pelatih Persela Lamongan Aji Santoso merasa cukup puas.

Persela membutuhkan waktu setengah jam ketika Malik Risaldi menjebol gawang tim Liga 2 tersebut. Laskar Joko Tingkir menggandakan keunggulan melalui Birul Walidain di menit ke-58, sebelum akhirnya Ghifari Faiz menggenapkan keunggulan Persela selang tiga menit kemudian.

Aji mengaku cukup puas dengan penampilan tim, meski ada beberapa catatan di penyelesaian akhir. Secara keseluruhan, pemain memperlihatkan performa positif di uji coba pertama mereka.

Baca Juga:  Mantan Kapolri Jadi Penasihat Komite Adhoc Integritas PSSI

“Saya membagi tim menjadi dua, karena tanggal 11 nanti ada uji coba melawan tim yang selevel [Persebaya Surabaya]. Ini baru pertama kali uji coba, jadi cukup bagus. Mudah-mudahan dalam pertandingan melawan Persebaya pemain lebih bagus,” ujar Aji.

“Sebenarnya ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol, seperti Alex [Dos Santos] yang tendangannya melenting akibat kena tanah. Tapi secara individu Alex sudah bagus. Dia memang tipe seorang striker.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here