Home Sepakbola Aleksandar Rakic Pamit Dari PS TIRA

Aleksandar Rakic Pamit Dari PS TIRA

32
0
PS Tira Aleksandar Rakic saat lawan Persija
Aleksandar Rakic

Topskor Liga 1 2018 itu saat ini dikaitkan bakal berlabuh ke Arema.

BERITA TERKINI¬†–¬†Penyerang asing, Aleksandar Rakic, menyampaikan salam perpisahannya kepada PS TIRA, klub yang dibelanya pada musim 2018. PS TIRA adalah klub pertama pemain asal Serbia itu saat berkarier di Indonesia.

Meski baru bermain pertama kali di Indonesia, penyerang berusia 31 tahun itu bisa langsung moncer. Bahkan, dia menobatkan diri sebagai topskor Liga 1 2018 dengan torehan 21 gol.

“Terima kasih, thank you PS TIRA,” tulis Rakic, dalam caption unggahan foto tim dirinya bersama PS TIRA di akun instagramnya.

Saat ini, eks pemain Chennai City itu memang menjadi banyak incara klub-klub Liga 1 lainnya. Meski sebenarnya, manajemen PS TIRA berniat untuk mempertahankannya.

Salah satu klub lain yang dikabarkan berminat dengan jasanya adalah Arema FC. Bahkan, Rakic seakan sudah memberikan isyarat bakal bergabung ke tim Singo Edan, dengan mengikuti beberapa akun instagram yang berkaitan dengan Arema. Namun pihak manajemen Arema menyatakan baru akan memberikan kepastian terkait pemain asing anyar pada latihan perdana yang digelar, 10 Januari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here