Home Berita Sepakbola Alexis Sanchez Akan Didepak Manchester United Di Musim Panas

Alexis Sanchez Akan Didepak Manchester United Di Musim Panas

913
0
Alexis Sanchez

Mantan pemain Arsenal itu menyebut Alexis Sanchez sudah tidak lagi punya masa depan di Manchester United karena kalah bersaing dengan Rashford dan Lukaku.

BERITA TERKINI – Performa Alexis Sanchez selama di Manchester United disebut “mengejutkan” oleh Charlie Nicholas dan ia memprediksi bintang asal Cile itu akan didepak dari Old Trafford pada musim panas depan.

Sanchez sejauh ini baru mencetak lima gol dan sembilan assists dari 41 penampilannya untuk United di semua kompetisi, selagi kariernya di tim Manchester Merah sering diganggu cedera.

Sanchez kini diharuskan menepi hingga delapan pekan ke depan menyusul cedera ligamen lutut yang dialami, dan Nicholas memprediksi kariernya sudah tamat seiring performa apik yang ditunjukkan penyerang United lainnya seperti Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

“[Karier Sanchez] ini mengejutkan. Saya menyaksikan Manchester United dengan seksama pada akhir pekan kemarin [melawan Southampton]. Marcus Rashford yang bermain melebar di kanan dan ketika Romelu Lukaku fit, dia terlihat tajam. Tampaknya dia sudah menurunkan berat badannya sehingga kebugarannya telah kembali. Jadi dia adalah pemain yang lebih menakutkan buat saya, serta kecepatan yang dimiliki Rashford. Dan saya pikir mereka [United] tinggal menghitung mundur dengan Sanchez. Saya pikir dia akan didepak pada musim panas – itulah kenyataannya,” kata Nicholas, yang pernah menjadi striker Arsenal dari 1983 hingga 1988, kepada Sky Sports.

“Mereka [United] akan melihat banyak hal dan berkata ‘apa yang sudah Anda perbuat? Tidak banyak’, dan dia itu sering cedera akhir-akhir ini. Anda harus melihat apa yang akan muncul dari United dan mereka punya [Anthony] Martial yang baru memperpanjang kontrak jadi saat dia fit, dia lah yang akan bermain.”

Baca Juga:  Alexis Sanchez Tak Bahagia Di Manchester United

Di United, Sanchez masih terikat kontrak hingga Juni 2022 mendatang, setelah sebelumnya didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here