Home Berita Sepakbola Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

402
0
Alexis Sanchez Dengan Seragam Inter Milan

Gaji tinggi Alexis Sanchez yang tidak terjangkau bagi Inter memaksa United untuk tetap mengeluarkan bujet dalam klausul peminjaman.

BERITA TERKINIPenyerang Manchester United, Alexis Sanchez [30 tahun], resmi bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman pada Kamis (29/8) waktu setempat atau Jumat dinihari WIB.

Sanchez bakal dipinjam Inter hingga akhir musim 2019/20 tanpa opsi pembelian. Dalam klausul peminjaman, Man United akan membayar total £6 juta dari gaji pemain asal Cile itu.

Dengan begitu, jika Sanchez menemukan kembali performanya di Italia, United bisa membanderol sang pemain dengan angka yang lebih besar pada akhir masa peminjaman.

Sebagai catatan, kontrak Sanchez di Old Trafford baru berakhir pada Juni 2022.

Serie A Italia bukan kompetisi asing buat Sanchez. Ia memulai karier di Eropa bersama Udinese pada rentang 2008-2011 sebelum didatangkan Barcelona, Arsenal, hingga Man United.

Sanchez absen selama laga pramusim United lantaran membela timnas Cile pada Copa America 2019. Pada turnamen tersebut, ia mencetak dua gol dan memastikan timnya finis di peringkat keempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here