Home Berita Sepakbola Alexis Sanchez Tes Medis Di Inter Milan

Alexis Sanchez Tes Medis Di Inter Milan

361
0
Alexis Sanchez

Transfer Alexis Sanchez secara pinjaman ke Inter Milan akan tuntas sebelum akhir pekan ini. Ini dia jadwal tes medis Sanchez.

BERITA TERKINIAlexis Sanchez sudah tiba di Italia untuk menuntaskan transfer pinjamannya dari Manchester United ke Inter Milan pada musim panas ini.

Sang bintang Cile dijadwalkan akan menjalani tes medis, Rabu (28/8) waktu setempat, sesuai kabar Sky Sport Italia, sebelum menyelesaikan kepindahannya secara resmi.

Inter akan membayar £4.5 juta untuk gaji Sanchez, namun tidak akan memiliki opsi pembelian permanen pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sanchez tampil impresif bersama Cile di Copa America 2019 lalu, namun cedera di perebutan posisi ketiga membuatnya belum pernah tampil membela United dalam kampanye musim 2019/20 ini.

Ia sempat diturunkan dalam laga uji coba tertutup United lawan Sheffield United, sebagai bentuk rehabilitasi kondisi fisiknya.

Inter telah merekrut penggawa United lainnya, Romelu Lukaku pada musim panas ini dengan nominal transfer mencapai £73 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here