Home Sepakbola Allegri Akui Juventus FC Nyaris Juara

Allegri Akui Juventus FC Nyaris Juara

474
0
Massimiliano Allegri

Juventus FC sudah dapat melihat “garis finis” setelah membuka gap 19 poin di puncak klasemen.

BERITA TERKINI – Menyusul keberhasilan Juventus FC memukul Udinese 4-1, pelatih Massimiliano Allegri tidak sungkan mengakui tim asuhannya telah maju selangkah lebih dekat menuju Scudetto kedelapan berturut-turut.

Juventus masih terlalu kuat untuk Udinese kendati turun tanpa Cristiano Ronaldo dalam laga lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Sabtu (9/3) dini hari WIB.

Di tengah absensi Ronaldo yang sengaja disimpan untuk persiapan partai Liga Champions kontra Atletico Madrid, penyerang remaja Moise Kean tampil sebagai bintang kemenangan lewat sumbangan dua gol. Emre Can juga masuk papan skor melalui titik putih, dan satu gol lain Juventus dicetak Blaise Matuidi.

Hasil ini membuat Juventus membuka keunggulan masif 19 poin di puncak klasemen atas Napoli, yang baru akan bermain pada Minggu menghadapi tuan rumah Sassuolo. Meski musim masih menyisakan 11 laga, Allegri mengakui “garis finis” sudah terlihat bagi Bianconeri.

“Sekarang kami memiliki 75 poin, sudah memungkinkan untuk melihat garis finis dan itu sangat penting,” kata Allegri sehabis pertandingan.

“Kami tampil hebat, menang 4-1. Kean mencetak dua gol, kami bermain dengan banyak pemain muda. [Hans] Nicolussi melakukan debutnya hari ini.”

“Kami melakoni malam luar biasa, sesuai yang saya minta. Kami masih punya waktu sebelum Selasa malam ketika kami menghadapi Atletico.”

Saat menjamu Los Colchoneros Juventus wajib memetik kemenangan dengan margin minimal tiga gol bersih untuk lolos ke perempat-final Liga Champions setelah menyerah 2-0 pada pertemuan pertama di Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here