Home Berita Sepakbola Amido Balde Dapat Suntikan Semangat Dari Bonek

Amido Balde Dapat Suntikan Semangat Dari Bonek

1797
0
Amido Balde

Untuk istri dan suporter adalah dedikasi gol Amido Balde.

BERITA TERKINI – Mata tombak Persebaya Surabaya, Amido Balde tampil amat sangat tajam pada pertandingannya melawan Persinga Ngawi. Ia mencetak empat gol pada pertandingan tersebut sehingga mengantarkan Persebaya pada kemenangan. Stadion Gelora Bung Tomo menjadi saksi bisu hancurnya Persinga oleh Persebaya. 8 gol Persebaya diterima tanpa balas oleh Persinga kemarin.

Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa Balde masih belum berada di kondisi yang maksimal, namun cetakan gol tersebut diamini oleh sang pemain. Balde juga mengakui bahwa suntikan semangat dari para suporter menjadi kunci permainannya tersebut.

“Gol ini untuk istri saya dan juga para suporter. Mereka luar biasa, memberikan energi positif yang amat sangat besar untuk saya,” kata pemain kelahiran Guinea-Bissauan itu.

Pertunjukkan ketajaman Amido Balde tersebut menjadikan Djadjang menaruh harapan besar padanya untuk menggantikan David Da Silva yang pada musim lalu sempat menjadi mesin pencetak gol untuk Persebaya. Menanggapi hal tersebut, Balde mengatakan bahwa ia tidak akan membuang peluang yang telah diberikan padanya.

“Saya tidak akan membuang kesempatan untuk membantu tim, dan terus mencapai posisi terbaik,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here