Home Berita Sepakbola Ander Herrera Bakal Dimusuhi Karena Main Untuk PSG

Ander Herrera Bakal Dimusuhi Karena Main Untuk PSG

422
0
Ander Herrera Dengan Seragam PSG

Ander Herrera menegaskan PSG dibenci banyak pihak, namun ia tak sabar melanjutkan sukses klub barunya ini.

BERITA TERKINI – Ander Herrera siap menjadi bagian dari tim yang dibenci saat menatap musim baru dengan Paris Saint-Germain.

Sang gelandang gabung PSG musim panas ini via bebas transfer, setelah menaggalkan seragam Manchester United yang sudah lima tahun ia bela.

Herrera, yang melakoni 189 penampilan untuk the Red Devils, mengumpulkan gelar Liga Europa, Piala FA, Piala Liga dan Community Shield selama di Old Trafford.

Sekarang sebagai anggota PSG, pemain asal Spanyol ini berpeluang besar mendominasi di Prancis, setelah mereka mengantungi Trophee des Champions musim ini.

Dan, Herrera sadar sukses tersebut menimbulkan kritik serta kebencian dari para rival, namun ia bersiap menghadapi hal tersebut saat memulai hidup barunya di Ligue 1.

“[Reputasi klub] sangat besar! Sebuah klub yang dihormati, yang klasik,” tutur Herrera.

“Klub di mana tiga atau empat pemain terbaik dunia bermain. Saya juga tahu ini salah satu klub yang paling dibenci di Prancis, dan saya suka itu.”

Herrera bebas bergabung dengan klub mana pun di musim panas ini, namun menegaskan bertahan di Liga Primer tidak termasuk dalam opsinya.

“Pertama, [saya gabung PSG] karena proyeknya. Klub ini memiliki tim yang klasik dan glamour yang sangat saya sukai. Kemudian, karena saya ingin terus bermain untuk klub besar,” imbuhnya.

“Dan, sejujurnya, saya tidak bisa melihat diri saya main untuk klub Inggris lainnya. Ketika Anda pernah main untuk Manchester United, sulit pergi ke tempat lain.

“PSG, mereka memiliki proyek yang berkembang tiada henti. Cara PSG mendekati saya sempurna. Saya merasa diinginkan. Thomas Tuchel menghubungi saya beberapa kali untuk bicara. Ia seseorang yang membantu pemain menjadi lebih baik. Di usia 29, saya masih ingin meningkat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here