Home Berita Sepakbola Andik Vermansah Sebut Kerjasama Bima Sakti Sudah Bagus

Andik Vermansah Sebut Kerjasama Bima Sakti Sudah Bagus

197
0
Andik Vermansah Sebut Kerjasama Bima Sakti Sudah Bagus
Andik Vermansah

Andik pun menuturkan perkembangan timnas Indonesia sudah lebih bagus saat melawan Filipina.

BERITA TERKINI – Tim nasional (timnas) Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018. Pada laga terakhir, mereka hanya bermain imbang tanpa gol melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11) malam.

Setelah secara prestasi anjlok dibandingkan dua tahun lalu, kinerja pelatih Bima Sakti Tukiman pun menjadi salah satu sorotan. Menanggapi hal ini, winger timnas Indonesia, Andik Vermansah, mengemukakan pendapatnya.

“Sebenarnya kinerja coach Bima sudah oke, hanya saja kurang lama. Jujur, saya bukan alasan, tapi tidak bisa dimungkiri penampilan para pemain semakin meningkat,” ucap Andik.

Soal apakah Bima layak dipertahankan atau tidak, Andik hanya bisa memasrahkannya kepada yang lebih berwenang mengenai hal tersebut dalam hal ini PSSI. Meski begitu, mantan pemain Kedah FA ini mengaku sudah merasa nyaman dilatih Bima.

Di samping itu, eks penggawa Selangor FA ini juga mengakui sangat sedih gagal membawa skuat Garuda berprestasi di Piala AFF tahun ini. Menurutnya, seluruh anggota skuat timnas ingin melangkah lebih jauh lagi.

“Kekompakkan di tim pun sangat terjaga dan perpisahan ini sangat disesali. Saya pun tetap salut dengan seluruh tim, meski sudah tidak lolos para pemain tetap bekerja keras untuk tetap meraih kemenangan (saat melawan Filipina). Jujur, saya melihat perkembangan tim lebih bagus daripada sebelumnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here