Home Berita Sepakbola Angel Di Maria Dilempari Botol Oleh Fans Manchester United

Angel Di Maria Dilempari Botol Oleh Fans Manchester United

1589
0
Angel Di Maria Melakukan Selebrasi
Angel Di Maria Melakukan Selebrasi

Para fans Manchester United menyambut Angel Di Maria dengan cara yang buruk dan melemparnya dengan sejumlah benda keras.

BERITA TERKINI – UEFA terpaksa harus mendakwa Manchester United lantaran fansnya melakukan tindakan yang kurang pantas kepada mantan pemain mereka yang kini menjadi pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Sejumlah orang yang merupakan fans Manchester United tampak mencemooh dan melempari Di Maria dengan sejumlah benda keras seperti botol minum.

Angel Di Maria Dilempar Botol Air Minum
Angel Di Maria Dilempar Botol Air Minum

Cemoohan yang didapat Di Maria memang sudah terjadi sejak duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions dimulai. Namun aksi lempar baru terjadi pada pertandingan Manchester United melawan Paris Saint-Germain kemarin yang kebetulan diadakan di Old Trafford, kandang Manchester United.

Kembalinya bintang sepakbola asal Argentina tersebut ke Old Trafford tampaknya memang sukses merancang ‘balas dendam’ dengan memberikan dua assist yang akhirnya menghasilkan gol dan membut Paris Saint-Germain memenangkan pertandingan pada Rabu 13 Februari 2019 kemarin.

Angel Di Maria Terlihat Berteriak Ke Arah Suporter Saat Merayakan Gol Pertama Paris Saint-Germain.
Angel Di Maria Terlihat Berteriak Ke Arah Suporter Saat Merayakan Gol Pertama Paris Saint-Germain.

Tragedi pelemparan yang dilakukan oleh fans Manchester United tersebut terjadi disaat Di Maria akan mengambil tendangan sudut. Di kala itu, terlihat ada botol bir yang dilemparkan ke arahnya yang kemudian botol tersebut diambil oleh Di Maria dan pura-pura ingin diminumnya.

Selain ulah suporter Manchester United, UEFA juga menyoroti suporter Paris Saint-Germain yang terlihat berusaha menghidupkan kembang api, melemparkan beberapa benda, dan ingin memicu kerusuhan dan perusakan. Namun pihak Paris Saint-Germain tidak sampai terkena dakwaan.

Angel Di Maria Melemparkan Botol Bir
Angel Di Maria Melemparkan Botol Bir

Beberapa media di Manchester memuat berita bahwa setidaknya ada 800 kursi Stadion Old Trafford dengan sengaja dirusak oleh suporter Paris Saint-Germain.

Tragedi ini jelas amat merisaukan semua orang, namun badan kontrol, etika, dan disiplin UEFA akan menangani kasus ini pada 28 Februari 2019 mendatang.

Baca Juga:  Pertama Dalam 35 Tahun, Britania Raya Punya Empat Wakil Di Semi-Final Kompetisi Eropa

Di Maria juga dituding melakukan teriakan keras dengan nada provokasi yang ditujukan kepada fans Manchester United yang ada di stadion saat dirinya melakukan selebrasi gol pertama milik Paris Saint-Germain. Namun atas terakan tersebut, sepertinya ada kemungkinan Di Maria lolos dari sanksi disiplin UEFA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here