Home Berita Sepakbola Anthony Martial Sudah Ngebet Pindah dari Manchester United

Anthony Martial Sudah Ngebet Pindah dari Manchester United

724
0

Kompas-bola.com – Sepertinya sudah tidak ada keinginan yang besar lagi seorang Anthony Martial untuk menetap di Manchester United. Ia sudah merasa ingin segera pindah untuk memperoleh pengalaman baru di tempat lain. Mungkin juga meningkatkan mutu diri.

Sudah diberitakan kepada beberapa media bahwa Martial sebenarnya sudah ingin memaksa keluar Januari tahun 2022 nanti. Hal tersebut memang dilontarkan sendiri oleh agen sang penyerang. Hal tersebut justru menjadi pernyataan cukup kontroversial.

Bagaimana tidak? Secara tiba-tiba, Martial yang kemungkinan akan terus berada di skuad Setan Merah malah dengan tegas mengatakan ingin keluar dari MU. Tidak ragu-ragu, ia langsung mengatakan bulan Januari keluarnya.

Alasan Martial Ingin Segera Pindah dari MU

Pihak agen dari Martial memang terlalu blak-blakan dalam mengungkapkan niat sang pemain untuk pergi dari skuad Setan Merah. sempat menjadi perdebatan, akhirnya ada pihak penting mulai turun tangan.

Ia adalah Ralf Rangnick. Ia langsung menanggapi pernyataan agen dari sang penyerang tidak lama setelahnya. Ralf mengatakan bahwa, sebenarnya ia enggan untuk melepaskan Martial begitu saja untuk keluar dari United.

Namun, jika memang memaksa untuk tetap pergi dari Old Trafford, ada baiknya menghadap padanya. Berbicara baik-baik untuk menemui titik terang. Jangan hanya menyampaikan ke agen kemudian membiarkan media langsung memberitakan.

Menurut media Gazzetta Dello Sport menyatakan, jika sang penyerang setelah mendengar dari Ralf untuk menghadap, ia akan lakukan hal tersebut. Tapi, tekadnya tetap bulat jika ia ingin pergi dan membiarkan sang manajer untuk merelakannya.

Jadi, apa alasan dari Anthony hingga ingin sekali cabut dari klub Setan Merah? Padahal klub tersebut termasuk raksasa Inggris yang banyak ditakuti oleh lawan. Ternyata alasannya cukup mengejutkan.

Anthony mengatakan bahwa masa depannya di Old Trafford nanti tidak jelas mau bagaimana. Jadi, ia membulatkan tekad untuk pergi saja dari klub dan membuka lembaran baru dengan tim barunya nanti.

Ia mengatakan bahwa masa depannya di Old Trafford kurang jelas, itu disebabkan karena jadwal mainnya memang sangat minim. Lalu, Rangnick sepertinya kurang tertarik untuk menjadikannya penyerang reguler.

Bagaimana dirinya bisa berkembang bila tidak dilibatkan banyak dalam permainan? Jadi, lebih baik pergi saja. Karena ia juga ingin bermain pada Piala Dunia 2022 nanti

Pihak Tim Tidak Ingin Menghalangi Niatnya

Mendengar tekad bulat Martial untuk pergi dari skuad Setan Merah, banyak yang melaporkan bahwa umumnya MU tidak akan menghalangi niat sang penyerang. Hal tersebut karena mereka hanya menganggapnya sebagai pemain surplus.

Jadi, sang penyerang ini bukanlah pemain inti yang wajib ada pada setiap pertandingan. Jadi, bila ia ingin pergi dari tim, tentu akan diperbolehkan.

Apalagi jika kontribusi Martial sebagai penyerang memang amat sangat minim. Sementara itu, pihak MU juga harus mengeluarkan dana juga untuk menggajinya dalam jumlah besar.

Tentu saja, MU merasa rugi karena sang penyerang memiliki kontribusi minim tapi uang gajinya masih sama seperti kesepakatan dalam kontrak. Meski begitu, pihak MU juga tidak akan asal menjual sang pemain kepada yang lain.

Setan Merah harus melakukan seleksi terhadap tim yang berniat untuk menggunakan jasa Anthony pada tahun depan. Nantinya, pihak pembeli harus mau mengikuti syarat dan ketentuan yang diajukan oleh Setan Merah.

Lalu, berapa kira-kira harga yang akan dipasang untuk sang striker. Dilaporkan bahwa nanti akan dibandrol dengan harga 40 juta Euro.

Harga tersebut memang layak untuk sang striker. Karena ia masih terikat kontrak dengan MU sampai 2025 nanti. Jadi, siapakah yang akan menampung Anthony Martial nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here