Home Sepakbola Antoine Griezmann Ingin Akhiri Karier Di Inter Miami

Antoine Griezmann Ingin Akhiri Karier Di Inter Miami

97
0
Antoine Griezmann Ingin Akhiri Karier Di Inter Miami
Antoine Griezmann

Penyerang Prancis ini siap menerima tawaran bermain dari David Beckham, yang baru-baru ini meluncurkan klub anyar di AS.

BERITA TERKINI – Kendati sedang dalam puncak karier, Antoine Griezmann tetap berpikir jauh ke depan dengan sudah mulai membicarakan masa pensiunnya.

Bintang Atletico Madrid ini mengaku tertarik menghabiskan sisa kariernya di Amerika Serikat. Kalau bisa, Griezmann berharap dirinya mendapat tawaran bermain dari David Beckham, yang baru saja meluncurkan klub baru di AS.

Tengah pekan ini, Beckham memperkenalkan klubnya itu yang diberi nama Inter Miami dan akan berkompetisi di MLS mulai 2020. Beragam rumor sudah bermunculan terkait siapa pemain yang akan diboyong Beckham ke Miami.

Griezmann pun tidak canggung untuk menawarkan dirinya sebagai calon pemain Inter Miami. “Jika Beckham menginginkan saya di klubnya, maka saya siap berangkat,” kata penyerang Prancis itu kepada L’Equipe.

“Saya ingin mengakhiri karier di AS. Namun saya belum tahu apakah saya akan memilih Miami atau Los Angeles. Keduanya adalah dua kota hebat. Saya menyukai AS dengan segala mentalitas dan budaya pertunjukannya,” imbuh Griezmann.

Di usia 27 tahun, pemenang Piala Dunia 2018 ini tentu saja masih memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan sebelum hijrah ke AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here