Home Berita Sepakbola Antonio Cassano: Kesalahan Juventus Dengan Rekrut Cristiano Ronaldo

Antonio Cassano: Kesalahan Juventus Dengan Rekrut Cristiano Ronaldo

54
0

Ronaldo sejauh ini mampu membawa Juve untuk memenangkan Liga Champions sejak Mooring Real Madrid pada 2018.
Mantan striker Italia Antonio Cassano membuat komentar yang tidak biasa dengan menelepon bahwa Juventus melakukan kesalahan dengan merekrut Cristiano Ronaldo.

Bintang Internasional Portugal Ronaldo diperkenalkan oleh Juve de Real Madrid pada musim panas 2018 dan berharap untuk membawa wanita tua itu ke Glory di Liga Champions.

Ambisi sejauh ini tidak terwujud dan Cassano menyebut Jurve buruk karena dia memilih untuk membawa pemenang balon emas lima kali.

Berkenaan dengan manajemen Andrea Pirlo, Juve berada dalam posisi yang mengganggu setelah kehilangan 2-1 untuk FC Porto pada tahap pertama Liga Champions kurang dari 16 tahun. Lebih dari itu, mereka berada di urutan ketiga di tabel Serie A, dengan imbang 10-1 terakhir melawan Hellas Verona pada hari Minggu (28/2) pagi-pagi.

Cassano dalam pernyataannya untuk Corriere Dello Sport mengatakan: “Juventus membawanya [Ronaldo] untuk memenangkan Liga Champions, tetapi mereka menjadi lebih buruk dari sebelumnya.

“Mereka tentu memenangkan Scudetto tanpanya. [Dengan Ronaldo] sebenarnya adalah proyek yang buruk.

“Dia akan selalu mencetak gol karena dia tahu bagaimana melakukannya. Dia akan selalu bergerak dari kiri, akan mengendalikan bola dengan kaki kanannya dan menariknya. Headernya juga unik.

“Tapi Pirlo ingin membangun serangan, tekan lawan dan bermain di yang lain, dan itu berarti Cristiano tidak akan berpartisipasi banyak.

“Saya pikir itu akan berakhir dengan buruk kecuali mereka tidak dapat memenangkan Liga Champions,” Cassano, yang telah berkarir bersama Roma, Real Madrid di AC Milan.

Pada usia 36 tahun, Ronaldo memenangkan dua gelar serial di Juve, juga dua supercoppa. Selain itu, ia telah ditunjuk sebagai pemain terbaik Serie A pada 2019.

Namun, selama dua musim pertamanya dengan Juve di Liga Champions, klubnya tersingkir di perempat final dan 16 terakhir.

Juve juga memiliki defisit ketika menghibur dari Porto di leg kedua setelah kehilangan 2-1 di Portugal, sementara duel tambahan akan diadakan di Stadion Allianz pada 9 Maret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here