Home Berita Sepakbola Antonio Rudiger Dijanjikan Gaji Besar Jika ke PSG

Antonio Rudiger Dijanjikan Gaji Besar Jika ke PSG

183
0
Antonio Rudiger

Kompas-bola.com – Antonio Rudiger merupakan salah satu kunci kokohnya lini pertahanan Chelsea. Begitu juga saat bermain bersama dengan negaranya Jerman. Tidak heran selalu dijadikan tokoh krusial menjaga sisi terdalam taktik.

Tapi perjalanannya bersama klub London pada musim ini mulai terganggu. Terlebih sang pemain sudah banyak melakukan komunikasi dan negosiasi. Terutama dengan banyak klub besar dan kaya dari luar liga Inggris.

Klub yang paling meminati jasanya adalah Paris Saint Germain. Pastinya menjadi ketakutan tersendiri untuk banyak fans serta staf pelatih. Apalagi dengan janji gaji atau penghasilan yang bisa lebih tinggi.

Peluang Rudiger Untuk Bertahan atau Hengkang Dari Chelsea

Thomas Tuchel selaku pelatih memberikan apresiasi sangat besar untuk Rudiger. Terlebih karena mampu memimpin lini belakang dengan baik. Apalagi kombinasinya bersama Thiago Silva dianggap sulit untuk dilewati.

Bahkan dalam kompetisi atau ajang apapun tidak pernah dapat tergantikan. Kemampuannya memang tidak bisa disamakan dengan bek lainnya di Chelsea. Terlebih telah lama bergabung dan berpengalaman di lini belakang.

Karena kemampuan inilah diharapkan supaya Antonio Rudiger segera memperpanjang kontrak. Meski begitu setelah lama ditunggu belum juga menyetujui kontrak baru. Tidak heran menimbulkan sedikit rasa khawatir.

Kalau tidak segera memperpanjang kontrak, ada kemungkinan bisa segera pergi. Baik saat kontraknya benar-benar habis maupun tinggal sedikit. Apalagi kalau Chelsea tidak mau kehilangan pemainnya secara gratis.

Sebenarnya untuk masalah yang muncul disini terbukti bukan disebabkan performa. Bukan juga disebabkan karena The Blues kekurangan gelar. Tapi masalah yang harus dilewati yaitu karena gaji masih saja belum disetujui.

Untuk memperpanjang kontrak Rudiger, Chelsea telah memberikan tawaran kurang memuaskan. Terutama karena nilai gaji yang dianggap masih kecil. Apalagi Rudiger telah menuntut perolehan gaji yang harus lebih besar.

Tentu melihat permasalahan seperti ini, dianggap berkah oleh klub lain. Terutama yang sudah lama mengincar bek keturunan Sierra Leone untuk bergabung. Misalnya saja Real Madrid yang ingin mendatangkan bek kuat.

Satu lagi klub yang diuntungkan dengan masalah ini yaitu Paris Saint Germain. Terlebih khusus untuk masalah gaji, pasti tidak menjadi pemikiran besar. Mereka bisa memberikan pendapatan setinggi-tingginya untuk pemain.

The Blues Terus Berjuang Keras Mempertahankannya

Tawaran yang datang dari PSG sepertinya bukan omong kosong. Apalagi dengan kabar jika Rudiger sudah bertemu dengan Leonardo. Tidak lain merupakan salah satu petinggi yang berurusan dengan transfer di PSG.

Bahkan Leonardo sudah memberikan tawaran kontrak lebih menggiurkan dibanding dengan Real Madrid. Tidak heran memiliki peluang nomor satu sebagai favorit bek Jerman. Peluangnya bergabung akan bertambah tinggi.

Paris Saint Germain saat ini juga masih membutuhkan bek berkualitas bagus. Sekarang setidaknya hanya sering mengandalkan kombinasi Marquinhos dan Presnel Kimbempe. Kalau salah satunya cedera, besar kemungkinan kesulitan.

Kedatangan Antonio Rudiger juga dapat membantu Mauricio Pochettino mengatur lini belakang. Apalagi sudah dianggap memiliki kekuatan bagus pada lini tengah dan depan. Jadi, kombinasi semua sektor akan bertambah baik.

Belum lagi dengan keinginan PSG untuk kembali merebut juara Ligue 1. Terlebih musim lalu gagal menjadi kampiun setelah kalah poin dari Lille. Musim kali ini tidak mau lagi mengecewakan penggemarnya.

Apalagi telah memiliki tambahan kekuatan besar seperti Sergio Ramos di lini belakang. Pastinya kerapatan pertahanan akan semakin bagus. Belum lagi punya senjata kuat seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

Untuk kepindahan Antonio Rudiger, sepertinya akan menjadi perebutan ketat. Bek berusia 29 tahun tersebut juga sedang berada dalam kondisi matang. Tidak heran akan langsung menjadi pemain penting pada klub manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here