Home Berita Sepakbola Apakah Paul Pogba Akan ke PSG? Ini Penjelasannya

Apakah Paul Pogba Akan ke PSG? Ini Penjelasannya

576
0
Paul Pogba Akan ke PSG

Kompas-bola.com – Saat ini spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba telah sampai di titik terang. Pogba dikabarkan akan meninggalkan setan merah dan bergabung ke PSG. Jadi tidak lama lagi ia akan pergi dari Manchester united.

Hal ini dikarenakan kontraknya dengan setan merah akan berakhir di musim panas nanti dimana ia tidak akan memperbarui kontraknya. Sampai saat ini telah ada dua klub yang diprediksikan menarik Pogba untuk masuk ke dalamnya.

2 klub tersebut adalah Juventus dan PSG di mana sangat ingin menjadikan Pogba sebagai bagian dari mereka. Namun berdasarkan informasi menunjukkan bahwa Pogba begitu tertarik dengan PSG.

Hal ini dikarenakan pihak Juventus memilih untuk mundur dalam mendapatkan sang gelandang. Oleh sebab itu inilah perkembangan terkini mengenai masa depan Paul Pogba di tim barunya.

Apalagi setelah Manchester united melawan Everton dengan menelan kekalahan, banyak orang yang meminta Pogba untuk mundur dari tim tersebut. Karena Pogba tidak cocok dengan sistem permainan yang ada di premier league.

Apalagi asisten pelatih di setan merah juga menyatakan bahwa Paul Pogba tidak mampu memenuhi harapan untuk bermain maksimal di Manchester united. Padahal ia telah ditebus dengan biaya yang sangat mahal.

Juventus Memutuskan untuk Menyerah Mengejar Pogba

Berdasarkan beberapa informasi menunjukkan bahwa Juventus sangat serius dalam mengejar Pogba di musim panas nanti. Namun sangat disayangkan mereka tiba-tiba berubah pikiran.

Padahal Juventus telah bertemu dengan agen Paul Pogba yaitu Mino raiola. Bahkan mereka telah memberikan tawaran kontrak kepada pemain ini. Namun sangat disayangkan agen Pogba menolak kontrak tersebut karena dinilai terlalu rendah.

Tidak heran jika Juventus menilai bahwa tawaran yang mereka berikan dengan gaji yang diinginkan oleh sang pemain terlalu besar. Kondisi inilah yang menyebabkan mereka untuk memilih mundur dalam mengontrak sang gelandang.

PSG Semakin Gencar Mengejar Pogba

Karena pihak Juventus memilih untuk mundur maka tidak heran jika PSG begitu gencar untuk mengejar sang gelandang. Apalagi kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh PSG agar bisa melakukan negosiasi dengan Pogba.

Berdasarkan informasi bahwa pihak PSG begitu intens melakukan komunikasi dengan agen Paul Pogba. Bahkan PSG siap membayar Pogba dengan gaji yang sangat tinggi untuk musim panas nanti demi sang pemain mau bergabung dengan mereka.

Tidak heran jika Pogba tertarik dengan penawaran yang diberikan oleh PSG. Tidak heran jika peluangnya untuk bergabung ke PSG terbuka lebar. Apalagi terdapat faktor lainnya yang menyebabkan sang pemain memilih PSG selain penawaran yang diberikan.

Faktor tersebut adalah bisa dekat dengan keluarga. Karena PSG bermarkas di Perancis maka hal ini membuat sang pemain untuk pulang kampung di musim panas nanti. Apabila Pogba bergabung dengan PSG maka mempermudah sang pemain untuk bertemu dengan keluarganya.

Tidak heran dengan berbagai macam keuntungan yang didapatkan oleh sang gelandang ini membuat ia mantap bergabung dengan PSG. Apalagi PSG memiliki track record yang sangat baik sehingga membuat Pogba begitu tertarik untuk bergabung.

Apalagi banyak orang menyatakan bahwa di Manchester united kurang berkomitmen. Pogba dinilai tidak mampu membawa tim tersebut ke tingkatan yang lebih baik padahal pihak MU telah mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan sang gelandang.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai masa depan Pogba setelah meninggalkan setan merah. Dengan bergabung di PSG tidak heran jika sang pemain bisa berkembang menjadi lebih baik dan diharapkan ia mampu bertanding lebih maksimal dari sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here