Home Berita Sepakbola Arema FC Akan Datangkan Striker Asing, Presiden Arema FC Percaya Diri!

Arema FC Akan Datangkan Striker Asing, Presiden Arema FC Percaya Diri!

210
0
Arema FC Akan Datangkan Striker Asing

Kompas-bola.com – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, sudah memberi sinyal tentang kedatangan pemain asing keempat atau terakhir untuk skuad berjuluk Singo Edan itu.

Dengan demikian teka-teki siapa yang akan mengisi slot pemain asing terakhir Arema FC akan segera terjawab.

“Pemain asing terakhir akan segera datang. Saya optimis kehadiran pemain asing untuk slot terakhir di tim ini akan berdampak positif bagi tim,” ujar pria yang akrab disapa Juragan99, Selasa (28/6/2022).

Hanya saja Gilang Widya tidak memberikan penjelasan lebih detail mengenai asal muasal pemain asing yang akan segera didatangkan ini. Begitu juga posisinya.

Posisi yang Kosong

Namun jika dilihat dari skuad Arema FC saat ini, kemungkinan besar pemain asing yang akan segera datang akan berada di lini depan alias striker. Pasalnya, saat ini hanya ada tiga pemain asing yang dimiliki tim kebanggaan Aremania ini.

“Saya sudah mendapat laporan evaluasi dari tim pelatih. Salah satunya masalah lini depan,” kata Gilang, dalam rilisnya, Selasa (28/06).

“Masalah ini mungkin bisa diselesaikan jika striker asing kita datang dan dalam waktu dekat pasti akan kami umumkan secara resmi,” lanjut pria yang akrab disapa Juragan 99 ini.

Terlalu Bergantung Pada Pemain Asing?

Menurut Gilang, kedatangan striker asing ini akan membawa perubahan di timnya. Selain menyelesaikan masalah produktivitas mereka dalam meraih gol, kedatangan striker asing itu diyakini juga akan mengubah cara bermain tim berlogo singa terkepal itu.

Ia mengungkapkan optimismenya atas perubahan taktik dan strategi yang akan membawa Arema melesat jauh.

Tim Singo Edan itu sendiri belum memiliki pemain striker asing. Saat ini, mereka masih mempercayakan duet lokal, Hanis Saghara dan Dedik Setiawan, sebagai ujung tombak.

Arema FC dikabarkan telah menyepakati seorang pemain untuk mengisi satu slot di lini depan mereka. Namun, mereka belum resmi memperkenalkan pemain tersebut karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya hingga akhir Juni 2022.

Tanpa kehadiran penyerang asing, skuat Arema FC kerap kesulitan menuntaskan peluang yang mereka miliki. Alhasil, skuat besutan Eduardo Almeida ini kerap kesulitan mendapatkan hasil maksimal dalam penampilan mereka. Hal inilah yang menjadi alasan utama maraknya kecaman, termasuk dari fans setia Arema, Aremania.

Gilang sendiri mengaku memahami kritik dan protes Aremania. Ia pun berterima kasih dan meminta Aremania untuk terus mendorong tim kesayangannya menjadi lebih baik.

Ia juga mengutarakan terimakasih atas kritik dan ekspektasi Aremania yang setia untuk mendukung klub Singa Edan itu untuk dapat menjadi tim yang lebih baik.

Arema Berbenah

Gilang pun berpesan kepada para pemain untuk berbenah. Ia berharap Johan Ahmat Farisi dan kawan-kawan bisa menampilkan permainan terbaiknya, termasuk di ajang pramusim.

Gilang menambahkan bahwa saat ini adalah fase persiapan dalam menyambut kompetisi yang sesungguhnya. Namun setiap kesempatan, mereka akan melakukan yang terbaik.

Ia melanjutkan bahwa tujuannya yakni untuk dapat bermain dengan performa penuh serta menunjukan eksistensi Arema FC dengan sepenuh hati.

Gilang juga mengungkapkan bahwa Arema telah melakukan sejumlah cara agar tampil lebih baik. Salah satunya, mereka telah mengadakan evaluasi.

Sebelumnya Arema FC telah mengikuti babak penyisihan yang menurut Gilang dapat menjadi bahan evaluasi untuk dapat memperbaiki tim singo edan menjadi lebih baik.

Terakhir, ia berpesan kepada tim, pelatih dan manajer untuk dapat menjaga komunikasi demi meningkatkan performa tim dalam pertandingan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here