Home Berita Sepakbola Arsenal Disarankan Boyong Christopher

Arsenal Disarankan Boyong Christopher

41
0
Arsenal Disarankan Boyong Christopher

Kompas-bola.com – Sepak bola populer adalah salah satu berita yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola karena di dalamnya banyak sekali berita menarik seputar sepak bola. Salah satunya adalah berita liga Inggris sebab Darrent Bent percaya bahwa Arsenal sendiri harus mengontrak Christopher dan Gabriel.

Di Berita Sepak Bola Populer Mengapa Arsenal Disarankan Boyong Cristopher?

  1. Alasan Boyong Cristopher dan Gabriel Jesus

Kualifikasi liga champion kemarin telah terbukti bahwa Arsenal gagal mencapai hal tersebut. Diketahui bahwa The Gunners tampak begitu serius di bursa transfer musim panas dan mengharap dapat mencapai kesepakatan untuk membawa seorang Gabriel Jesus ke Manchester city di musim panas ini.

Banyak orang yang percaya bahwa Arsenal harus mengontrak Gabriel Jesus dan Christopher untuk membangun kembali kekuatan di lini depan mereka agar jauh lebih baik. Seperti yang kita ketahui bahwa pemain internasional Brazil tersebut dikabarkan mendapat penawaran oleh Manchester city.

Penawaran yang ditawarkan oleh Manchester city tersebut adalah ke Chelsea dan real Madrid akan tetapi tim Michael Arteta menjadikannya sebagai target prioritas dan telah memulai terlebih dahulu upaya mereka untuk memboyong pemain internasional asal Brazil yang satu ini.

Gabriel Jesus juga dikatakan lebih terbuka untuk pindah ke Emirates stadium dan Darrent Bent sangat percaya akan kesepakatan yang satu ini karena telah terbukti sudah dekat. Mantan striker Tottenham Hotspur ini berkata bahwa ingin melihatnya pergi ke Arsenal dan hal itu termasuk tindakan brilian.

Banyak sekali alasan mengapa Arsenal harus memboyong Christopher dan Yesus ke dalam liga musim panas ini. Hal itu mencakup kepribadian dari kedua pemain yang satu ini dan kualitas permainannya memang sangat cocok dengan visi dan misi Arsenal selaku tim sepak bola populer di zaman ini

  1. Alasan Butuh Christopher dan Gabriel Jesus

Perlu diketahui bahwa dia sendiri tidak mempunyai poin untuk dibuktikan namun jika dipikirkan kembali tentu membutuhkan sepak bola reguler dan pikirannya akan jauh lebih baik dari cukup untuk mencetak gol serta membantu Arsenal kembali ke tempat yang mereka inginkan seperti dahulu.

Darrent Bent juga berkata bahwa hadirnya pemain tersebut akan membuat tambahan yang sangat bagus untuk squad Arsenal namun beliau juga menyarankan the Gunners saran yang lain. Saran tersebut adalah untuk merekrut Christopher dari RB leipzig agar squad Arsenal menjadi lebih baik.

Striker Jerman yang satu ini sukses mencatatkan 35 gol dan 19 assist di seluruh kompetisi pada musim 2021 sampai 2002 yang lalu.  itulah mengapa banyak orang yang lebih memilih pemain yang satu ini dan sekerap kali dijadikan rebutan sebagai pemain terbaik serta berlomba-lomba mengontraknya.

Tak ayal karena permainan bola yang dimilikinya juga sangat baik dan bagus sehingga orang-orang tertarik dengan permainan yang dimainkannya. Poin yang cukup juga tidak dipunyai oleh Arsenal namun Christopher sangat membutuhkan sepak bola reguler dan cukup baik mencetak gol.

Untuk itu Christopher seakan sangat membantu Arsenal untuk kembali ke tempat yang mereka inginkan sejak dahulu. Dengan Chelsea dan Manchester united dikatakan tertarik untuk memboyongnya Oleh karena itu Christopher harus direkrut secara cepat oleh Arsenal sendiri.

Christopher sendiri akan menghabiskan banyak dana karena terdapat pembicaraan tentang dia kembali ke Paris saint Jerman. Namun, Darrent Bent menyukai Christopher sebab dia berpikir bahwa Christopher sangat cocok dengan kualifikasi yang dibutuhkan dan bisa bermain sebagai penyerang tengah serta juga bisa bermain di kiri dan di kanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here