Home Berita Sepakbola Arsenal Polisikan Fans Yang Menyerang Smalling

Arsenal Polisikan Fans Yang Menyerang Smalling

850
0
Arsenal Akan Polisikan Fans

Seorang suporter menerobos masuk lapangan dan mendorong Smalling sesaat setelah Aubameyang mencetak gol penalti. Arsenal akan polisikan fans tersebut.

BERITA TERKINI – Arsenal mengambil langkah tegas dengan melaporkan seorang suporter mereka kepada polisi setelah menyerang bek Manchester United, Chris Smalling.

Insiden itu terjadi saat The Gunners berhasil meraih kemenangan 2-0 atas United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (10/3) kemarin.

Seorang fan masuk ke dalam lapangan setelah Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol penalti pada menit ke-69 yang menggandakan keunggulan Arsenal dan langsung mendorong Smalling.

“Kami benar-benar mengutuk perilaku individu yang berlari ke lapangan dan mendekati Chris Smalling saat pertandingan hari ini berjalan,” tulis tim asal Inggris tersebut melalui rilis resmi.

“Kami meminta maaf kepada Chris dan Manchester United, dan senang bahwa [penonton] ditangkap. Kami akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam proses penyelidikan mereka.”

“Fan tersebut juga akan dilarang menghadiri pertandingan The Gunners di kandang mau pun tandang. Panitian pertandingan pada hari tersebut akan menerima pelatihan tambahan guna menangani insiden semacam ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here