Home Berita Sepakbola Arsenal Protes Alokasi Tiket Yang Hanya Enam Ribu Lembar

Arsenal Protes Alokasi Tiket Yang Hanya Enam Ribu Lembar

201
0
Arsenal FC Fans

Dari kapasitas 60 ribu stadion Olimpiade di Baku, baik Arsenal dan Chelsea masing-masing mendapatkan alokasi enam ribu saja.

BERITA TERKINI – Finalis Liga Europa musim ini Arsenal mengaku berang dengan keputusan UEFA yang hanya memberi alokasi sebanyak enam ribu tiket kepada suporter dari masing-masing kubu.

Seperti diketahui, The Gunners akan saling jegal dengan rival sekotanya Chelsea di partai puncak, yang menurut rencana digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan pada akhir bulan ini.

Dari kapasitas stadion yang bisa menampung hingga 69.870 penonton, baik Arsenal dan Chelsea hanya diberi sedikit bagian dan keputusan itu lantas menuai kritik.

Arsenal lewat keterangan resminya menyatakan: “Kami sangat kecewa dengan fakta bahwa atas dasar terbatasnya transportasi, pihak UEFA lantas memberi jatah maksimal 6.000 tiket kepada Arsenal untuk stadion dengan kapasitas lebih dari 60.000. Waktu lah yang akan berbicara apakah itu memungkinkan bagi 6.000 fans Arsenal untuk menyaksikan laga tersebut, mengingat betapa ekstremnya tantangan untuk perjalanan itu.

“Kami punya 45.000 pemegang tiket musiman dan untuk sejumlah fans yang absen karena UEFA memilih tempat final dengan transportasi terbatas jelas tidak bisa dibenarkan. Faktanya adalah, siapa pun yang mencapai final takkan bisa memenuhi tuntutan dari para suporternya.

“Kami ingin memahami kriteria stadion terpilih untuk final ini, dan juga soal bagaimana pertimbangan jumlah suporter. Ke depannya kami menuntut UEFA untuk memastikan bahwa logistik dan keperluan suporter adalah bagian penting dari keputusan masa depan untuk tempat final, lantaran apa yang terjadi musim ini tidak bisa diterima dan tidak boleh diulangi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here