Home Berita Sepakbola AS Monaco Kalah Lagi

AS Monaco Kalah Lagi

817
0
AS Monaco Kalah Lagi
AS Monaco Kalah Lagi

AS Monaco sempat unggul terlebih dahulu namun dua gol telat Montpellier membuat skuat polesan Henry ini tunduk.

BERITA TERKINI – Setelah meraih kemenangan perdana bersama Thierry Henry atas Caen pada pekan lalu, Monaco kembali ditumbangkan oleh Montpellier dengan skor 2-1 pada lanjutan Ligue 1 Prancis.

Monaco bermain penuh semangat sejak menit pertama pertandingan, bahkan Nacer Chadli mencatat empat peluang dari set-piece dalam 25 menit pertama laga namun tidak satupun berbuah gol.

Gempuran tuan rumah berlanjut, namun mereka harus menunggu sebelum bubaran babak pertama tepatnya pada menit 42 untuk memecah kebuntuan. Gol bermula dari kerjasama Tielmans dan Henrichs sebelum bola digulirkan pada Lecomte untuk mengubah skor.

Dominasi Monaco berlanjut di babak kedua namun kegagalan mereka menambah gol mendapat hukuman keras dari laga menyisakan sepuluh menit waktu normal.

Di menit 81 dari situasi serangan balik, Andy Delort berhasil mengusai bola untuk mengirimkan umpan yang ditanduk Laborde yang menyamakan kedudukan.

Delort kembali jadi masalah bagi Monaco. Lima menit kemudian umpan silangnya berhasil dimanfaatkan oleh Skuletic untuk memastikan kemenangan untuk Montpelllier.

Di tempat lainnya, Angers SCO dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Caen. Gol Angeres diciptakan Capelle di menit 50 sementara gol balasan tim tamu dicetak Beauvue 12 menit kemudian.

Hasil imbang juga didapat oleh Guingamp saat menjamu Nice dengan skor 0-0.

Sementara itu Nimes sukses menambah tiga angka setelah membungkam Amiens SC dengan skor telak 3-0. Gol kemenangan Nimes Bouanga di babak pertama dan kemenangan dipastikan brace Alioui di paruh kedua pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here