Home Berita Sepakbola AS Roma Tuntaskan Peminjaman Chris Smalling

AS Roma Tuntaskan Peminjaman Chris Smalling

295
0
Chris Smalling

Chris Smalling diproyeksikan oleh AS Roma untuk mengisi peran yang ditinggal Kostas Manolas.

BERITA TERKINIAS Roma menuntaskan peminjaman Chris Smalling dari Manchester United. Sang defender akan berada di klub ibu kota Italia selama semusim penuh.

Pemain belakang berusia 29 tahun itu resmi berseragam Giallorossi setelah menjalani tes medis dan membubuhkan hitam di atas putih pada Jumat kemarin.

Manajemen Roma akan membayar €3 juta sebagai biaya peminjaman Smalling, yang akan diberi seragam No.6 di Olimpico Stadio.

Smalling diharapkan bisa menjadi penambal Kostas Manolas di jantung pertahanan Roma setelah pemain internasional Yunani itu memutuskan hijrah ke Napoli di awal musim panas ini.

“Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi saya,” tutur Smalling di laman resmi Roma.

“Kesempatan merasakan liga yang baru, bersama tim besar yang punya cita-cita tinggi. Ini persis seperti yang saya inginkan. Semoga saya bisa menggebrak,” tambahnya.

“Saya tak sabar ingin segera bergabung dengna rekan-rekan saya,” kata sang defender.

Smalling merajut romantisme di United hampir satu dekade. Dia mencatatkan 323 penampilan bagi Setan Merah sejak bergabung dari Fulham pada musim panas 2010.

Kedatangan Harry Maguire dari Leicester City senilai £80 juta di awal bulan ini semakin meningkatkan persaingan di lini belakang United. Smalling sendiri belum sekali pun terlibat di starting XI tim untuk musim ini.

Keputusan pindah untuk sementara waktu pun diambil Smalling dengan bergabung Roma agar mendapatkan kans tampil reguler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here