Home Berita Sepakbola Assist Mike Maignan membawa Kemenangan AC Milan atas Sampdoria

Assist Mike Maignan membawa Kemenangan AC Milan atas Sampdoria

290
0
Mike Maignan

Kompas-bola.com – Kiper Maignan mencuri perhatian pada bantuan sensasionalnya yang memberi kemenangan 1-0 Milan atas Sampdoria, sambil memenangkan bagian atas peringkat.

AC Milan mengalahkan Sampdoria 1-0 untuk merebut kejang Inter Milan.

Rafael Leo menandai satu-satunya gol dalam permainan yang diadakan di San Siro. Namun, bantuan kiper Rossoneri Mike Maignan menerbangkan perhatian seluruh stadion.

Terakhir kali asisten berasal dari kiper dari Milan dalam seri Italia pada tahun 2006, ketika presiden kiper legendaris melayani kolega ketika dia dihadapkan dengan Ascoli.

Dengan tiga poin ini, pasukan Stefano Pioli sekarang memaksakan antara Milan dan Napoli, di mana dua tim terakhir menarik 1-1 di duel Sabtu. Rossoneri kini telah mengantongi 55 poin di posisi pertama.

Satu poin dari titik di belakang Milan, tetapi memiliki penghematan pertandingan. Selama waktu ini, Napoli – di tempat ketiga – dua poin tertinggal di belakang Milan.

Leo berhasil melewati penjaga dan melemparkan bola ke sudut sudut sempit setelah pertandingan bekerja delapan menit, menyambut asisten yang luar biasa bagi Guardian Maignan. Dia menandai tujuan kesepuluh Leo di semua kompetisi musim ini.

Jika bukan karena penampilan kiper militan Sampdoria Wladimiro Falcone, mungkin sampi akan terlewatkan banyak gol.

Nahas bukanlah pengembalian yang baik untuk pelatih Sampdoria yang tidak lain adalah mantan taktik Milan, Marco Giambaolo. Karena, karena kekalahan ini, timnya sekarang berada di peringkat ke-23, mengumpulkan 23 poin.

Kemudian Milan akan mengunjungi kursi Salenitana selama 20 Feberari berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here