Home Berita Sepakbola Atletico Madrid Resmi Kontrak Renan Lodi

Atletico Madrid Resmi Kontrak Renan Lodi

116
0
Renan Lodi

Bek kiri muda Brasil tersebut bakal menggantikan peran Filipe Luis yang memutuskan pergi dari Atletico Madrid.

BERITA TERKINI – Atletico Madrid resmi mendatangkan bek kiri muda Athletico Paranaense, Renan Lodi dengan ikatan kontrak enam tahun.

Sebuah kesepakatan transfer telah tercapai di antara kedua klub pada bulan lalu dan Atletico akhirnya mengumumkan pada Minggu (7/7) kemarin bahwa mereka telah merampungkan prosesnya.

Lodi, 21, memainkan 49 laga bersama Athletico dan berhasil membukan empat gol serta delapan assist sebelum memutuskan pindah ke La Liga Spanyol dengan banderol mencapai €25 juta.

“Saya sangat senang berada di sini dan datang ke klub besar,” ungkap Lodi melalui laman resmi Atletico.

“Saya sangat senang untuk bekerja bersama dengan [Diego] Simeone, ia merupakan salah satu pelatih terbaik.”

Lodi membantu Athletico Paranaense memenangkan Copa Sudamericana 2018 dan kedatangannya melanjutkan proyek transfer Atletico pada musim panas ini.

Atletico telah ditinggal sejumlah pilar seperti Diego Godin, Filipe Luis dan Juanfran, bersama dengan Lucas Hernandez yang ke Bayern Munich serta Rodri yang dipinang Manchester City. Pun demikian dengan Antoine Griezmann yang sudah di ujung punti keluar.

Sejumlah pemain anyar pun didatangkan, di antaranya Joao Felix, Marcos Llorente, Felipe dan Hector Herrera serta menebus kepemilikan Alvaro Morata dari Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here