Home Berita Sepakbola Aturan Baru Gol Tandang Di Liga Champions & Liga Europa

Aturan Baru Gol Tandang Di Liga Champions & Liga Europa

59
0
Aturan Baru Gol Tandang

Sejumlah klub-klub Eropa teratas telah menyetujui proposal untuk memodifikasi aturan tujuan yang tidak ada.
UEFA akan siap untuk mengubah aturan gol jarak jauh di Liga Champions dan Liga Europa untuk musim depan berikutnya.

Dalam konteks peraturan baru, yang akan diputuskan pada hari Jumat (16/4), tujuan absolut hanya akan dihitung sampai akhir dari 90 menit langkah kedua. Jika hasil imbang terus memperpanjang waktu, aturan target absen tidak lagi diperhitungkan.

Menurut matahari, proposal baru telah menerima dukungan dari klub-klub Eropa terbaik dengan Manajer Eksekutif Manchester United, Ed Woodward dan Manchester City, Ferran Soriano, keduanya menyetujui perubahan aturan.

UEFA menyerukan untuk menyetujui perubahan radikal ini dan akan diterapkan dari awal musim 2021/22 setelah mengomentari kesinambungan Liga Champions dan Liga Europa yang sangat dipengaruhi oleh Pandemi Covid -19.

Aturan obyektif di luar, yang telah digunakan sejak kampanye musim 1965/66, sebenarnya telah memanen kritik setelah keberadaan beberapa pertandingan dua kaki yang harus dimainkan di tempat-tempat netral. Sepanjang musim sebagai hasil dari peraturan tentang perjalanan Pembatasan dibuat oleh sejumlah negara Eropa.

Chelsea, Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City harus memainkan permainan mereka di Eropa dengan panggung netral di berbagai kota. Untuk alasan ini, aturan absen objektif tidak lagi dianggap relevan.

Salah satu “korban” dari peraturan tujuan jarak jauh yang telah diterapkan pada periode Juventus, ketika dihilangkan oleh Porto dalam 16 fase Liga Champions musim ini.

Dalam duel yang terjadi di Stadion Allianz pada 10 Maret, Bianconeri menang 2-1 secara teratur untuk menjadikan agregat imbang 3-3 setelah memanen kekalahan di pengepungan Porto.

Pertandingan terus memperpanjang waktu dengan partisi 1-1. Juventus telah menyita kemenangan 3-2 tetapi masih belum diizinkan untuk memenuhi syarat untuk kehilangan produktivitas gol jarak jauh Giants Portugis dalam agregat 4-4 terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here