Home Cuplikan Pertandingan Ayah Haaland Terbang Ke Spanyol, Gelar Negosiasi Dengan Barcelona & Real Madrid

Ayah Haaland Terbang Ke Spanyol, Gelar Negosiasi Dengan Barcelona & Real Madrid

64
0
Ayah Haaland Terbang Ke Spanyol

Ayah Mino Raiola dan Haaland membuka pintu untuk berbicara dengan dua Giants Spanyol Barcelona dan Real Madrid.
Agen Erling Haaland, Mino Raiola, terbang ke Spanyol untuk mengadakan pembicaraan dengan Barcelona dan Real Madrid mengenai kemungkinan mentransfer striker Borussia Dortmund.

HAUAND telah menjadi serangkaian klub Eropa top di Eropa setelah terus-menerus menunjukkan ketajamannya dengan Die Borussen. Musim ini, sensasi Norwegia telah mencatat 33 gol hanya dalam 31 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi.

Haaland telah bergabung dengan Dortmund di jendela transfer musim dingin tahun lalu setelah direkrut dari Red Bull Salzburg, tetapi Anda bisa meninggalkan Sinyal Taman Idiuna musim panas mendatang.

Kamis (1/4) kemarin Raiola dan Bapa pemain, Alf-Inge Haaleland, telah diketahui bertemu Barcelona sebelum terbang ke Spanyol untuk berbicara juga untuk Real Madrid.

Presiden baru Barcelona Joan Laporta menetapkan Haaland sebagai tembakan utamanya setelah bulan lalu dipilih sebagai kamp NOU nomor satu untuk kedua kalinya. Barca berbicara dengan perwakilan Haaland belum menghasilkan hasil konkret, tetapi seharusnya positif.

Tidak hanya Barcelona dan Madrid, Raiola juga mengantisipasi negosiasi dengan tim lain yang tertarik, seperti Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Raiola juga membahas dengan Dortmund untuk menentukan label untuk kliennya jika dia meninggalkan akhir musim ini.

Dalam kontrak Haaland, ada klausul publikasi yang memungkinkannya untuk maju dengan harga 75 juta euro pada musim panas 2022. Seperti tahun ini, Sortmund tidak ingin memiliki kurang dari 150 juta euro.

Baca Juga:  Cuplikan Pertandingan SPAL vs Juventus (Coppa Italia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here