Home Berita Sepakbola Bantai Arsenal, Pep Beri Pesan Ke Fans Arsenal

Bantai Arsenal, Pep Beri Pesan Ke Fans Arsenal

65
0
Pep Beri Pesan Ke Fans Arsenal

Josep Guardiola memberikan pertahanan kepada Mikel Arteta setelah Arsenal hilang di Liga Premier. Dia percaya bahwa Arttea dapat mengubah situasi dari timnya.

Arsenal baru saja menelan kekalahan memalukan Manchester City pada minggu ketiga Liga Premier. Mereka dikalahkan 5-0 di Stade Etihad pada Sabtu (28/8/2021) WIB di malam hari.

Hasil ini telah hilir Arsenal sebagai kekalahan berturut-turut dalam tiga pertandingan pembukaan Liga Premier musim ini. Sebelumnya, mereka kehilangan 0-2 di Brentford dan mengalahkan dua gol yang tidak terjawab oleh Chelsea.

Seri hasil biasa-biasa saja membuat Arsenal sekarang di bagian bawah peringkat Liga Premier. The Gunners tidak menerima poin dari tiga pertandingan.

Posisi Arttea sekarang di bawah tekanan. Namun, Guardiola meminta para penggemar Gunners untuk bersabar dengan Arteta.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya bekerja dua atau tiga tahun bersama. Dia adalah manajer yang baik,” kata Guardiola Bt Sport.

“Karakter, kepribadian, cetakan utama, dan dia sangat dicintai oleh kita semua. Kami sedih ketika pergi dan kadang-kadang orang mengharapkan hasil langsung. ”

Arteta tidak dapat memainkan Thomas Payy dan Ben White karena mereka memasuki ruang perawatan. Guardiola menyatakan bahwa banyak pemain utama terluka begitu besar hambatan untuk Gunners.

“Tim yang dimainkannya hari ini, bukan tim yang dia impikan karena dia memiliki enam, tujuh, delapan pemain yang terluka, aktor yang penting dan sangat penting,” lanjutnya.

“Ben White, Thomas Partyy datang ke sini, dan dia tidak bisa menggunakan pemain yang dia butuhkan.”

Guardiola merasa sangat percaya diri Arteta bisa berhasil dengan Arsenal. Karena itu, ia meminta semua pihak untuk memberikan kesempatan Arteta.

“Semua manajer membutuhkan tim, kedalaman tim. Semua pemain kami kecuali Kevin [Bruyne] dan Phil [Foden], yang lain benar-benar cocok, “tambah Guardiola.

“Tentu saja, aku penggemar beratnya dan aku yakin apakah mereka percaya, mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik di Arsenal.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here