Home Berita Sepakbola Banyak Pemain Cedera, Semen Padang Asah Ketajaman Striker Asing

Banyak Pemain Cedera, Semen Padang Asah Ketajaman Striker Asing

136
0
Semen Padang

Sejumlah pemain Semen Padang mengalami cedera jelang menghadapi Badak Lampung FC. Untuk mengatasinya, striker asing akan dipertajam.

BERITA TERKINI – Semen Padang sedang mengalami masalah jelang menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, 21 Juni mendatang. Pasalnya, sejumlah pemain mereka mengalami cedera.

Di antaranya kiper Teja Paku Alam, dua pemain asing Mario Barcia dan Jose Sardon, serta Rosad Setiawan dan Syaiful Indra Cahya.

Teja diperkirakan harus menjalani masa pemulihan cedera paha sekitar dua minggu. “Kalau untuk Sardon kami bisa mainkan di laga nanti, namun untuk Mario Barcia sepertinya kondisinya belum fit,” ucap Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang dikutip Antara.

“Untuk Syaiful kondisinya masih belum fit dan saya masih ragu untuk memainkan menghadapi Badak Lampung nanti. Kami berharap seluruh pemain dapat sembuh dari cedera sehingga lebih siap menghadapi kompetisi,” tambahnya.

Di samping itu, Syafrianto juga terus mengasah ketajaman striker asingnya, Karl Max Berthelemy. Pemain yang akrab disapa Danny itu memang mendapatkan latihan khusus sejak sebelum Idulfitri untuk meningkatkan kemampuannya mencetak gol.

Mengingat, dalam tiga laga awal Liga 1 yang telah dijalani, pemain asal Chad tersebut masih tumpul. “Dia latihan khusus pagi hari sendiri dan sorenya berlatih dengan tim. Latihan ini yang dilakukan terus hingga laga selanjutnya,” ujar Syafrianto.

“Ini hanya masalah waktu dan jika kran golnya dibuka, dia akan terus mencetak gol,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here