Home Berita Sepakbola Barcelona FC Berharap Banyak Pada Trio Rekrutan Anyar

Barcelona FC Berharap Banyak Pada Trio Rekrutan Anyar

1154
0
Frenkie De Jong, Salah Satu Rekrutan Barcelona FC di Musim Ini

Barcelona FC merogoh kocek besar di bursa transfer kali ini, dan Valverde berharap mereka membuat perbedaan di tim.

BERITA TERKINIErnesto Valverde berharap impak besar untuk Barcelona dari trio pemain anyar Antoine Griezmann, Frenkie de Jong dan Neto yang didatangkan dengan total €224 juta.

Bintang Pranis Griezmann menjadi rekrutan mayor ketiga musim panas ini, setela Barca membayar klausul pelepasan sebesar €120 juta dari Atletico Madrid.

Sementara De Jong telah sepakah pindah ke Camp Nou pada Januari dengan mahar awal €75 juta, dan tampil menawan saat membawa Ajax ke semi-final Liga Champions.

Penjaga gawang Neto diangkut pada Juni dengan mahar €29 juta, tambahan €9 juta akan dibayarkan sebagai bonus, dengan Jasper Cillessen pindah ke arah sebaliknya Valencia serharga €35 juta.

Dengan mahar yang mewah tersebut, ekspektasi besar tentu saja disematkan kepada tiga pemain anyar Barca, khususnya Griezmann dan De Jong, dan Valverde pun berharap mereka bisa memberi impak besar.

“Mereka adalah tiga rekrutan penting. Tentu kami berharap banyak dari mereka, mereka membuat fans kami bersemangar dan yang kami ingin mereka lakukan adalah masuk ke dinamika tim dan tampil di level mereka,” kata Valverde kepada Barca TV.

“De Jing beberapa tahun terakhir bermain di level tinggi, seperti timnya secara keselutuhan. kami harap ia dapat memberikan energi segar di lini tengah, yang bagus untuk kami. Kami sedang membangun untuk masa depan dan ia memiliki banyak tahun ke depannya. Ia pemain berkualitas. Ia memiliki gaya bermain kami dalam dirinya.

“Griezmann adalah pemain yang mengiri ruang dengan cepat dan menentukan di dekat gawang dan kami tahu seberapa besar nilai pemain seperti itu dan apa yang ia berikan untuk Anda. Kami memiliki harapan tinggi untuk dia karena ia muda tapi dengan pengalaman dan itu membuat kami mengharapkan dia tampil.

“Neto juga pemain berpengalaman, jaminan di gawang, dan kami pikir ia pelengkap ideal untuk Marc-Andre ter Stegen.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here