Home Sepakbola Barcelona FC Jaga kans Pertahankan Copa

Barcelona FC Jaga kans Pertahankan Copa

23
0
Barcelona FC Jaga kans Pertahankan Copa
Barcelona FC

Juara bertahan Barcelona FC melenggang ke babak 16 besar Copa del Rey setelah menyingkirkan Leonesa, dengan Denis Suarez mencetak brace.

BERITA TERKINI – Barcelona FC mengonfirmasi tempat di babak 16 besar dengan membekap Cultural Leonesa 4-1 di Camp Nou, Kamis (6/12) WIB.

Tim Ernesto Valverde butuh gol telat Clement Lenglet untuk memenangkan leg pertama, namun tidak mengalami kesulitan saat kembali bertemu tim Segunda Division B dan lolos dengan agregat 5-1.

Munir El Haddadi mencetak gol pembuka di menit ke-18, kemudian Denis Suarez menggandakannya sebelum Malcom menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0, dengan menerima assist ketiga Ivan Rakitic.

Jasper Cillessen membuat kesalahan yang membuat Josep Sene memperkecil ketinggalan Leonesa, namun the Catalans tetap mengunci kemenangan, dengan Suarez mencetak gol keduanya di sisa 20 menit pertandingan.

Leonesa memulai laga dengan baik, Adrian Mance memaksa Cillessen membuat penyelamatan gemilang. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Barcelona FC memulai dominasi mereka – Munir lepas dari kawalan pemain di area penalti untuk melakukan finishing cemerlang.

Kiper Leonesa Jorge Palatsi kembali memungut bola dari gawangnya ketika Suarez memaksimalkan umpan menawan Rakitic ke pojok kanan bawah.

Rakitic membuat assist ketiganya dua menit sebelum jeda dengan crossing tepat kepada Malcom, yang menanduk bola untuk memperbesar keunggulan.

Kegigihan Leonesa membuahkan hasil sembilan menit babak kedua dimulai. Cillessen melakukan kesalahan, yang dimanfaatkan oleh Sene.

Namun, Barca tetap mengukuhkan superioritas mereka ketika Suarez mengonversi umpan Riqui Puig untuk memastikan kemenangan meyakinkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here