Home Berita Sepakbola Barcelona Tidak Mengijinkan Messi Latihan

Barcelona Tidak Mengijinkan Messi Latihan

143
0
Barcelona Tidak Mengijinkan Messi Latihan

Barcelona tidak akan membiarkan Lionel Messi berlatih dengan tim sebelum melaporkan kontrak baru.
Barcelona akan menolak jika Lionel Messi ingin berlatih dengan tim di tengah posisinya yang sejauh ini belum menandatangani kontrak baru untuk klub Catalan.

Seperti yang kita ketahui, Megabintang Argentina saat ini adalah pemain tanpa klub setelah akhir kontraknya di Camp Nou.

Kedua belah pihak terus menegosiasikan kontrak. Klaim olahraga, Messi benar-benar setuju dengan lima musim Barca lainnya.

Namun demikian, semuanya belum selesai. Barca selalu mengerjakan kasus ini dengan pengacara klub, sementara Messi menyelesaikan hari-hari terakhir liburannya setelah memenangkan Copa America dengan Argentina baru-baru ini.

Messi dan Barca terus mencari solusi untuk kontrak dan harapan hitam baru akan dibuat sebelum kampanye Liga 2021/22 bergulir.

Selama proses negosiasi kontrak ini, Messi tidak mematuhi tim Ronald Koeman untuk menjalani presentasi.

Pemain Barca yang berpartisipasi dalam Copa America menerima waktu untuk beristirahat hingga Senin, 2 Agustus. Mereka adalah Messi, Sergio Aguero dan Emerson.

Dua nama terakhir kembali ke Skuad Barca. Tapi tidak dengan messi.

Meskipun ada spekulasi bahwa Messi kemungkinan dapat berlatih tanpa harus menandatangani kontrak terlebih dahulu, tetapi Barca menolak demikian. Secara legal, opsi ini diperbolehkan, selama pemain dilindungi oleh asuransi.

Namun, tampaknya itu tidak terjadi karena Barca menginginkan kejelasan status Messi terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here