Home Berita Sepakbola Barcelona vs PSG Akan Menjadi Pertandingan Yang Menarik Dini Hari Nanti

Barcelona vs PSG Akan Menjadi Pertandingan Yang Menarik Dini Hari Nanti

25
0

Barcelona vs Paris Saint-Germain dipentaskan dalam 16 Liga Champions terakhir. Dua bentrokan kaki antara picks Los dan Paris disebut minat.
Di Camp Nou, Rabu (17/2/1201) pagi, Barcelona vs PSG terjadi. Pertandingan ini adalah salah satu dari 16 pertandingan terakhir Liga Champions musim ini.

PSG memiliki dendam di Barcelona. Mereka tersingkir dalam 16 tahun terakhir Liga Champions 2016 dengan cara yang sangat spektakuler.

Menang 4-0 pada langkah pertama, PSG akhirnya harus memasuki koper karena Barca dicukur 6-1.

PSG dan Barca juga diperkuat oleh pemain bintang. MBungsi Kyian di PSG, lalu Lionel Messi di Barca. Perang bintang akan menjadi larangan Barcelona vs PSG.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman juga memprediksi anak-anaknya anak-anak akan menjalani pertandingan besar melawan tim Mauricio Pochettino.

“Kami akan pergi ke pertandingan dengan antusiasme yang luar biasa. Kami sudah tahu untuk waktu yang lama karena ini adalah pertandingan yang sulit karena Paris memiliki tim yang kuat,” kata Koeman di situs UEFA.

“Ini pertandingan yang sangat menarik karena Barca telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir dan Paris memiliki kualitas. Duel akan menjadi dua pertandingan yang menarik dan indah,” tambahnya.

Beberapa pemain harus melompat Barcelona vs PSG. Neymar, Angel di Maria dan Colin Dagba Row dari pemain PSG yang telah selesai. Sementara itu, Barcelona tidak akan diperkuat oleh Sergi Roberto, Philippe Coutinho dan Ansu Fati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here