Home Berita Sepakbola Bayern Munchen Adalah Lawan Spesial Tottenham Hotspur

Bayern Munchen Adalah Lawan Spesial Tottenham Hotspur

216
0
Tottenham Hotspur vs Bayern Munich

Fase grup akan berlangsung pada 17 September-11 Desember 2019. Tottenham akan menghadapi Bayern Munchen pada fase itu.

BERITA TERKINIGelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menyambut positif keberadaan timnya di Grup B bersama raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich, pada Liga Champions musim 2019/20.

Reaksi Son tersebut diunggah akun Twitter Tottenham, @SpursOfficial, setelah undian fase grup yang dilangsung di Monako, Kamis (29/8) malam WIB.

Selain Bayern, Spurs tergabung bersama Olympiacos [Yunani] dan Crvena Zvezda [Serbia] pada fase penyisihan.

“Bayern [Munich] akan menjadi lawan spesial karena mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa,” ucap Son.

“Anda bakal selalu bergairah untuk bermain dalam kompetisi ini melawawan tim-tim seperti Bayern. Kami perlu mengingat dan mempelajari dari apa yang kami lakukan pada musim lalu,” tutur pemain asal Korea Selatan itu.

Terbaru, kedua tim bertemu pada ajang non-kompetitif pramusim Piala Audi, awal Agustus lalu. Pada laga tersebut, Spurs menjuarai turnamen tersebut setelah mengalahkan Bayern melalui babak adu penalti.

Adapun Son terbilang pemain Spurs yang paling kenyang menghadapi Bayern. Maklum, ia sebelumnya berkarier di Bundesliga bareng Hamburger SV dan Bayer Leverkusen pada rentang 2010-2015.

Musim lalu, Spurs “hanya” menjadi runner-up pasca-dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 pada partai final yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here