Home Berita Sepakbola Bayern Munich Bakal Glamor Bersama Jose Mourinho

Bayern Munich Bakal Glamor Bersama Jose Mourinho

720
0
Jose Mourinho

Ballack merasa Jose Mourinho adalah pilihan yang bagus untuk Bayern di masa depan.

BERITA TERKINI – Jose Mourinho akan membuat Bayern Munich glamor, demikian menurut mantan gelandang tim nasional Jerman Michael Ballack.

Musi ini Mourinho berpisah dengan Manchester United dan posisinya digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu di Munich, Niko Kovac mencatat hasil kurang memuaskan pada awal kariernya sebagai pelatih Bayern. Mereka sempat tertinggal dari Borussia Dortmund sebelum berhasil memutar situasi, termasuk menang telak 5-0 atas seterunya tersebut dan kembali ke puncak klasemen Bundesliga Jerman.

Akan tetapi Ballack menilai Mourinho merupakan pilihan yang tepat untuk Bayern jika manajemen klub memang berniat mendatangkannya.

“Sekarang Niko Kovac adalah pelatih kepala dan harus dihormati,” kata Ballack di Bild.

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi tidak satupun yang bisa membantah jika pada satu titik di masa depan, kedatangan Mourinho bisa membuat klub dan Bundesliga lebih glamor.”

“Itu terjadi ketika Pep Guardiola di sini. Kedatangannya membuat kompetisi bergairah, bahkan ketika dia gagal menghadirkan trofi Liga Champions untuk Bayern.”

“Guardiola memperkenalkan gaya bermain tertentu, dia pelatih luar biasa. Sebagai tambahan, status internasional klub akan bertambah jika mendatangkan pelatih sekaliber Guardiola atau Mourinho.”

“Bersama Mourinho klub akan lebih mudah mendapatkan bintang top. Untuk sekarang Bundesliga kurang menarik bagi pemain kelas dunia. Tetapi Bayern harus memiliki bintang dunia di dalam tim.”

Ballack lalu mengungkap bagaimana Mourinho sering membahas Bayern saat menjadi pelatih Chelsea.

“Dengan penuh semangat Mourinho membicarakan Bayern. Dan sejarah membuktikan, pelatih top luar Jerman sering meraih sukses bersama Bayern seperti Giovanni Trapattoni, Louis van Gaal, Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here