Home Berita Sepakbola Bayern Munich Coba Bajak Joe Willock Dari Arsenal

Bayern Munich Coba Bajak Joe Willock Dari Arsenal

465
0
Bayern Munich Coba Bajak Joe Willock Dari Arsenal

Bayern Munich gemar mendekati bakat-bakat muda Inggris belakangan ini setelah Hudson-Odoi.

BERITA TERKINI – Bayern Munich tertarik untuk mengangkut penggawa muda Arsenal, Joe Willock pada musim panas ini, menurut laporan Sky Sports.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut bermain impresif selama pramusim The Gunners jelang 2019/20, tampil lebih dari 60 menit saat klub Liga Primer Inggris menang 2-1 atas Bayern dalam laga International Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat (AS) bulan lalu.

Bayern belakangan ini mengarahkan bidikan mereka ke beberapa talenta muda Inggris, setelah sebelumnya berusaha melakukan pendekatan terhadap winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi yang berujung penolakan.

Hanya saja, manajer Unai Emery menaruh harapan besar pada Willock dan meyakini sang pemuda akan bisa menjadi salah satu pemain kunci Arsenal pada musim baru.

Willock mencatatkan enam penampilan bersama Arsenal sepanjang musim 2018/19 kemarin, termasuk sebagai pemain pengganti saat kalah 4-1 di final Liga Europa lawan Chelsea.

Arsenal bakal masih sibuk jelang penutupan bursa transfer di Inggris, Kamis (8/8) esok, dengan mereka mencari pengganti kapten Laurent Koscielny yang selangkah lagi pindah ke Bordeaux.

Selain itu, klub London utara tersebut juga masih mengupayakan transfer bek kiri Skotlandia, Kieran Tierney selepas tawaran mereka pernah ditolak oleh Celtic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here