Home Berita Sepakbola Bayern Munich Umumkan Julian Nagelsmann Sebagai Pelatih

Bayern Munich Umumkan Julian Nagelsmann Sebagai Pelatih

34
0
Bayern Munich Umumkan Julian Nagelsmann Sebagai Pelatih

Bayern Munich menyadari Julian Nagelsmann sebagai manajer baru di musim berikutnya 2021/22. Seperti yang kita ketahui, manajer sebelumnya, Flick Hansi telah dikirim untuk menjadi pemimpin tim nasional Jerman. Jadi dia harus berpartisipasi dalam bahasa Bavaria.

Pertanyaan tentang penyebaran pertanyaan Bayern ingin Nagelsmann sebagai penggantinya Flick selama dua minggu terakhir. Namun, RB Leipzig sebagai klub yang dilatih oleh Nagelsmann benar-benar ingin aset mereka bertahan dan akhirnya memilih jalur transfer.

Bukan sedikit uang untuk pergi melalui Bayern sehingga Nagelsmann melayani. Dalam laporan Bilt, dinyatakan bahwa pihak-pihak Leipzig menuntut 30 juta euro di Bayern jika mereka ingin membawa Nagelsmann yang masih memiliki tautan kontrak.

Dalam rilis resmi mereka, Bayern mengumumkan perekrutan Nagelsmann sebagai pelatihnya mulai Juli mendatang. Nagelsmann, yang sering disebut “pelatih laptop”, mendorong klub ketiganya ke Bundesliga setelah TSG Hoffenheim, dan Leipzig.

“FC Bayern telah menunjuk Julian Nagelsmann sebagai pelatih kepala baru. Gambar 33 tahun Bavaria akan pindah ke Munich dari RB Leipzig pada 1 Juli 2021 menjelang musim baru, menandatangani kontrak lima tahun dengan pemegang kejuaraan Jerman hingga Juni 30, 2026, “Alkitab Bayern.

“Ini terjadi setelah FC Bayern menerima permintaan pelatih kepala saat ini, Hansi Flick, sehingga kontraknya ditangkap pada 30 Juni 2021, dua tahun lebih awal dari tanggal kedaluwarsa awal,” menyimpulkan pernyataan singkat mereka.

Baca Juga:  Lionel Messi Akan Luncurkan Ponsel Blockchain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here