Home Berita Sepakbola Benzema Dijatuhi Hukuman Penjara & Denda Rp1,2 Miliar

Benzema Dijatuhi Hukuman Penjara & Denda Rp1,2 Miliar

42
0

Kompas-bola.com – Pemain Madrid sejati telah dihukum karena terlibat dalam kejahatan terhadap mantan rekan satu tim tim nasional Prancis

Karim Benzema dijatuhi hukuman penjara yang ditangguhkan setelah dihukum karena pemerasan mantan rekan satu tim Prancis Mathieu Valbuena.

Jouge Real Madrid juga dijatuhi hukuman denda € 75.000 ($ 1,2 miliar) untuk partisipasinya dalam kejahatan.

Benzema dinilai bulan lalu untuk keterlibatan Valbuena pemerasannya menggunakan video seks sebelum pertandingan persahabatan melawan Armenia lima tahun lalu.

Pengacara Benzema mengatakan ia dapat mengajukan banding: “Kami tidak memikirkan keputusan ini. Perlu mengajukan banding. Dia akan dibebaskan dari semua tuduhan setelah panggilan ini.”

Benzema membantah keterlibatan dalam insiden itu.

Apa yang terjadi?

Mathieu Valbuena dikompres dengan diancam bahwa video seksual akan diperbanyak kecuali jika dibayar dan bahwa Benzema mendorong mantan rekan satu tim untuk membayar kompensasi.

Namun, Valbuena melaporkan kepada pihak berwenang alih-alih menghubungkan langsung ke kelompok pemeringkat dan Benzema segera diasingkan dari tim nasional Prancis sehingga peran dalam skandal ini diketahui.

Didier Deschamps akhirnya kembali untuk memanggil pria berusia 33 tahun di depan Piala Eropa musim panas ini.

Benzema, yang menyebut tuduhannya sebagai “bisul” dan tidak hadir di persidangan sehingga diadili dalam Aurettia, itu bisa dipenjara sampai lima tahun untuk tindakannya.

Valbuena, yang menghadiri persidangan, menjelaskan alasan untuk laporan itu kepada otoritas uji pemerasan benzema.

Selama persidangan pada bulan Oktober, katanya, “ketika dia [Benzema] mengatakan dia ingin berbicara denganku, aku tidak berharap untuk berbicara dengannya. Ketika kita membicarakannya, aku meninggalkan ruangan, aku sudah kaget. Aku merasa dia bersikeras bahwa saya bertemu dengan partai saya bertindak sebagai perantara. Dia sangat bersikeras. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here